Kamis, April 25, 2024

Hindari Tunggakan Tagihan dengan DANA Biller Subscription

Techbiz.id – Agar terhindar dari konsekuensi yang membuat tidak nyaman akibat terlambat dalam membayar tagihan-tagihan pentingnya, DANA menambahkan kemampuan pada fitur Biller dengan Subscription.

Dengan mengaktifkan DANA Biller Subscription, pengguna DANA dapat mendaftarkan tagihan-tagihan atau pembayaran-pembayaran penting agar tidak lewat dari batas waktu pembayaran yang ditentukan.

Pembayaran-pembayaran penting seperti tagihan listrik, air, asuransi, telepon rumah ataupun telepon selular pascabayar, internet, kartu kredit, hingga cicilan, akan dilakukan secara otomatis sehingga pengguna dapat terbebas dari tunggakan kewajiban membayar tagihan.

Baca juga: Sistem Keamanan Dompet Digital Dana Mendapat Sertifikasi

Fitur DANA Biller Subscription ini juga menghadirkan kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Pengguna cukup memilih fitur ‘Subscription’ di aplikasi DANA, ketuk ‘Buat Langganan Baru’, serta pilih layanan dan lengkapi informasinya. Untuk layanan pascabayar, pilih metode pembayaran ‘Auto Debit’, kemudian ketuk ‘Berlangganan’ dan selesai.

Pengembangan fitur DANA Biller Subscription menurut Rangga Wiseno, Senior VP of Products DANA merupakan bagian dari misi yang sejak awal terus dilakukan untuk membangun inklusi keuangan melalui teknologi yang dikembangkan lewat aplikasi dompet digital DANA.

“Untuk itulah kami terus mengembangkan kapabilitas dompet digital DANA agar makin menjadi solusi yang efektif bagi penggunanya dalam mengelola transaksi keuangannya secara bijak, cerdas, disiplin, tertib dan punya visi ke depan,” ujar Rangga. 

Rangga menambahkan, dengan membantu penggunanya tertib dan disiplin dalam mengelola pembayaran tagihan-tagihan utamanya melalui DANA Biller Subscription, DANA juga mendorong penggunanya dari kalangan millennial untuk bijak dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran.

DANA memudahkan mereka melakukan transaksi yang tercatat dan transparan, memampukan mereka untuk mengutamakan kebutuhan-kebutuhan primer, serta mempunyai semangat untuk mengembangkan penghasilannya untuk hal-hal yang positif seperti menabung dan berinvestasi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...