Saturday, July 24, 2021
Home Devices Inikah Wujud Penerus iPad Mini?

Inikah Wujud Penerus iPad Mini?

Must Read

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

Layanan VoLTE XL Axiata Jangkau 224 Kota/Kabupaten

Techbiz.id - Jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE) milik XL Axiata hingga Juni 2021 dilaporkan sudah bisa dinikmati...

Twitter Bakal Hadirkan Tombol ‘Tidak Suka’?

Techbiz.id - Jika biasanya pengguna Twitter menyukai cuitan dengan mengetuk tombol 'like', tampaknya Twitter berencana untuk merilis opsi sebaliknya. Menurut...

Rekomendasi Hp realme Harga Rp 3 jutaan Terbaru 2021

Techbiz.id - realme menghadirkan handphone (hp) di berbagai rentang harga, termasuk Rp 3 jutaan. Terdapat beragam pilihan yang tersedia bagi...

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

Techbiz.id – iPad mini terbilang salah satu perangkat Apple yang tak banyak mengalami perubahan dari setiap generasinya. Namun, bocoran terbaru justru membatah hal tersebut.

Menurut laporan, iPad mini generasi baru akan mengalami perubahan dari segi desain. Perangkat ini pun bertransformasi layaknya produk Apple terkini.

Jon Prosser, seorang leaker populer, mengklaim bahwa iPad mini tahun ini akhirnya akan sejalan dengan keluarga iPad lainnya, terutama dalam hal desain. Sisi bezelnya akan tipis dengan tepi yang tajam dan rata.

Wujud iPad mini

Lebih lanjut, tombol beranda sudah hilang, tetapi Touch ID belum sepenuhnya meninggalkan perangkat, seperti dilansir dari SlashGear (14/6). Sebaliknya, tombol tersebut justru akan dipindahkan ke atas.

Tak hanya soal desain, peningkatan juga terlihat dengan adanya dukungan port USB-tipe C untuk pengisian daya. Tentunya, hal ini menandai transformasi lini iPad ke port standar masa kini.

Ipad mini diperkirakan Prosser juga akan hadir dengan generasi Apple Pencil yang lebih baru. Bahkan, perangkat ini kemungkinan akan memiliki Apple Pencil 3 yang akan datang dengan ukuran kecil, lebih kecil dari Pencil manapun.

Baca juga: Bakal ‘Hapus’ Password, Apple Janjikan Keamanan Tingkat Tinggi

Soal performa, dapur pacunya tidak akan didukung dengan chip M1, melainkan Apple A14 terbaru. Kabarnya, iPad mini 6 akan hadir dalam warna Silver, Black, dan Gold.

Meski hampir seluruh spesifikasi terungkap, tampaknya para penggemar harus lebih bersabar, lantaran kemungkinan perangkat terbaru Apple itu diperkirakan tak akan hingga akhir tahun ini.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...