Tuesday, June 22, 2021
Home Devices IT Hadirkan Headset dengan Intercom Bluetooth Buat Helm

IT Hadirkan Headset dengan Intercom Bluetooth Buat Helm

Must Read

Nonton di Amazon Prime Video Lebih Murah Pakai Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati layanan streaming video terkemuka di dunia. Dengan...

Kompetisi Coding Codegoda Berhadiah Rp140 Juta

Techbiz.id - Kompetisi pemrograman global bernama Codegoda digelar Agoda dengan mengundang para pengembang software dan engineer di dunia untuk...

Lebih Canggih, Tamagotchi Kini Hadir dalam Bentuk Smartwatch

Techbiz.id - Memperingati 25 tahun Tamagotchi pertama keluar, kini telah hadir versi yang lebih canggih. Memiliki wujud layaknya smartwatch,...

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Hindari Tunggakan Tagihan dengan DANA Biller Subscription

Techbiz.id - Agar terhindar dari konsekuensi yang membuat tidak nyaman akibat terlambat dalam membayar tagihan-tagihan pentingnya, DANA menambahkan kemampuan...

Techbiz.id – Immersive Tech (IT) meluncurkan produk terbarunya yaitu IT Intercom Bluetooth Headset yang merupakan perangkat audio aksesoris helm, untuk menghubungkan pengendara motor dengan fitur telepon, pemutar musik, navigasi, dan lainnya.

Disamping itu, fitur intercom yang terdapat pada perangkat headset tersebut mampu menghubungkan perangkat ini ke sesama penggunanya dengan sambungan bluetooth, sehingga komunikasi antar pengendara menjadi lebih mudah dan aman selama di perjalanan.

- Advertisement -

“Menurut data Badan Pusat Statistik, jumlah motor ter-registrasi di Indonesia tahun ini akan mencapai lebih dari 133juta orang, atau separuh dari populasi penduduk Indonesia. Kebutuhan untuk selalu terhubung saat mengendarai motor-nya menjadi penting untuk segmen ini,” ungkap Andre Tanudjaja, selaku Product Director IT.

Lebih lanjut disampaikan Andre, IT menghadirkan produk aksesoris yang memungkinkan pengendara motor untuk stay connected selama perjalanan, tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan. Produk ini menurutnya akan melengkapi ekosistem produk IT, yang membawa teknologi terdepan, serta memiliki kualitas dan desain terbaik di kelasnya, namun dengan mempertahankan level harga yang terjangkau.

Baca juga: Jangan Tergiur Aksesoris Gadget Murah

Untuk menambah kenyamanan pada penggunanya, bagian speaker pada headset ini dipasangkan ke dalam lubang yang tersedia pada helm pengguna, sehingga tidak membuat helm terasa lebih sempit atau mengganjal saat menggunakannya.

Dengan demikian, speaker pada IT intercom bluetooth headset tidak menempel secara langsung ke telinga pengguna dan menjadikan suara kondisi jalan di sekitar masih terdengar jelas.

IT Intercom Bluetooth Headset

IT menghadirkan 2 (dua) varian model intercom bluetooth headset yang dapat dipilih sesuai kebutuhan penggunanya yakni IT Intercom Bluetooth Headset R8 dan IT Intercom Bluetooth Headset E1.

Yang membedakan kedua seri tersebut adalah kapasitas daya baterai dan jangkauan terhubungnya. Seri R8 memiliki jarak 500m jarak untuk terhubung dengan intercom R8 lainnya. Sedangkan untuk seri E1 hanya 30 m saja.

Kaasitas daya baterai untuk Headset R8 sebesar 1.000mAh dengan talk time 16 jam. Sedangkan Headset E1 memiliki baterai 800mAh dengan talk time 12 jam.

Untuk harganya, seri Headset R8 dibanderol seharga Rp999 ribu dan IT Headset E1 dibanderol hanya seharga Rp599 ribu.

Selama periode launching dari tanggal 31 Mei hingga 13 Juni 2021, kedua produk ini tersedia secara exclusive di e-commerce marketplace IT Official Store Tokopedia, jaringan outlet Urban Republic Store dan online platform Urbanrepublic.id.

Bagi pelanggan yang membeli 2 (dua) buah perangkat terbaru dari IT tersebut pada satu transaksi akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 200.000.

Setelah periode launching usai, kedua produk juga akan tersedia di beberapa jaringan outlet Erafone pilihan, e-commerce marketplace IT Official Store di Shopee dan Blibli, serta di dealer￾dealer motor dan helm yang menjual aksesoris.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Artikel Terkait