Jumat, April 26, 2024

Jelang Peluncuran, Wujud Huawei Watch 3 Series Terungkap

Techbiz.id – Huawei sempat mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut HarmonyOS bersama dengan perangkatnya pada 2 Juni mendatang. Kini, jelang peluncuran wujud dari Huawei Watch 3 yang menjalankan HarmonyOS telah terungkap.

ITHome menemukan bahwa sejumlah blogger di Weibo, situs microblogging, dan beberapa leaker sudah membagikan deretan gambar smartwatch terbaru Huawei. Melalui gambar yang bocor, terlihat dua perangkat yang diduga sebagai Huawei Watch 3 dan Huawei Watch 3 Pro.

Huawei Watch 3

Gambar tersebut menunjukan jam tangan pintar Huawei dengan desain bulat, mirip seperti Watch GT series yang diluncurkan sebelumnya. Selain itu, Huawei Watch 3 juga terlihat memiliki satu kenop dial bersama dengan tombol data sekunder yang berada tepat di bawahnya.

Desain seri Watch agak minimalis tetapi dengan tampilan yang ramping dan berkelas. Menariknya, gambar kotak yang beredar bertuliskan “Didukung dengan HarmonyOS”, yang secara langsung mengonfirmasi Huawei Watch 3 akan menjalankan sistem operasi terbaru.

Huawei Watch 3

Sementara, gambar lainnya membocorkan smartwatch Huawei memiliki menu Home yang menampilkan waktu, tanggal, dan shortcut ke aplikasi tertentu. Smartwatch ini juga menawarkan notifikasi untuk panggilan tak terjawab dan pesan dari aplikasi WeChat.

Baca juga: Aplikasi My Huawei Integrasikan Toko Online dan Komunitas Huawei

Tak hanya itu, menurut bocoran Watch 3 bakal dibekali dengan sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen di dalam darah. Namun, perlu diingat bahwa kabar ini masih sekedar bocoran, belum bisa dipastikan apakah akan sesuai dengan perangkat yang dirilis Huawei. Kendati demikian, biasanya bocoran yang beredar tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...