Tuesday, June 22, 2021
Home Apps JOOX Ajak Penggemar Dukung Musisi Idola di Music Awards 2021

JOOX Ajak Penggemar Dukung Musisi Idola di Music Awards 2021

Must Read

Ponsel Pertama Leica, ‘Leitz Phone 1’ Resmi Dirilis

Techbiz.id - Brand asal Jerman, Leica, telah lama berkolaborasi dengan Huawei sebagai partner dalam perangkat besutan Huawei. Namun kini,...

5 Rekomendasi HP Terbaik dengan Harga Rp 3 Jutaan di 2021

Techbiz.id - Berkualitas tidak selalu mahal. Kalimat inilah yang tepat untuk menggambarkan rekomendasi 5 HP terbaik di harga Rp...

Menebak Harga Vivo V21 yang Segera Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - Minggu lalu Vivo telah mengungkapkan spesifikasi yang akan diusung oleh V21 4G di Indonesia. Sayangnya, jelang peluncuran...

Telkomcel Tambah Layanan Pesan Antar Makanan di MyTimor

Techbiz.id - Perusahaan telekomunikasi di Timor-Leste, Telkomcel menghadirkan MyFood, aplikasi yang memfasilitasi restoran-restoran kecil dan menengah di Dili untuk...

Razer dan Ubisoft Tawarkan Headset BlackShark V2 Pro

Techbiz.id - Razer berkolaborasi dengan Ubisoft menghadirkan BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition, headset esport resmi untuk...

Techbiz.id – Untuk pertama kalinya, JOOX menggelar ajang penghargaan JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021 dalam layanan streaming musik mereka. Adapun pemenangnya akan ditentukan berdasarkan vote para penggemar.

“Dengan memanfaatkan fitur terbaru kami, yaitu voting dan Buzz, kami mengajak seluruh penggemar musik untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada musisi idola yang telah setia menemani #KataHati mereka melalui ajang penghargaan JIMA.” ujar Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia, Senin (7/6).

Dalam kesempatan yang sama, General Manager ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia), Braniko Indhyar pun mengakui bahwa kesuksesan dari musisi juga ditandai dengan adanya dukungan yang cukup kuat dari para fans mereka. Ia melanjutkan perkembangan teknologi dan hadirnya digital streaming platform memudahkan penggemar mencari dan menikmati musik.

“sangat tepat bahwa JOOX melibatkan penggemar untuk menentukan pemenang JIMA. Hal ini membuat acara ini betul-betul dari penggemar untuk penggemar. Penggemar juga diberikan kesempatan untuk membuat dan memberikan suatu momen untuk idolanya.” ungkapnya.

Sebagai informasi, JOOX Indonesia Music Awards merupakan ajang penghargaan selebrasi penggemar untuk idola mereka. Nantinya pemenang dari setiap kategori akan ditentukan secara murni 100% berdasarkan hasil voting dari para penggemar.

JIMA 2021 memiliki sederet kategori penghargaan kepada musisi, di antaranya: Indonesian Song of the Year, Global Song of the Year, Indonesian Group of the Year, Indonesian Artist of the Year, Dangdut Artist of the Year, Korean Artist of the Year, International Artist of the Year dan Best Fanbase of the Year.

Pengguna JOOX dapat memberikan vote untuk idola mereka sebanyak-banyaknya melalui fitur voting yang ada di aplikasi JOOX, mulai 7 Juni 2021 pukul 00:01 WIB sampai 13 Juni 2021 23:59 WIB. Setiap harinya, pengguna “free-user” akan mendapatkan 8 kuota vote, sedangkan pengguna VIP mendapatkan 80 kuota vote.

Baca juga: JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif Edisi Mobile Legends

Untuk mendapatkan kuota tambahan vote, pengguna bisa membagikan halaman voting ke media sosial, atau menukarkan koin dengan vote. Koin tersebut bisa didapatkan dengan melakukan berbagai daily task, seperti salah satunya mencoba fitur terbaru JOOX Buzz dengan cara mengunggah video pendek dan membaginya ke media sosial.

JOOX juga akan memberikan hadiah menarik dengan total nilai ratusan juta rupiah bagi para pengguna. Mulai dari VIP JOOX selama sebulan, perangkat gadget terkini, official merchandise, pemasangan billboard untuk fanbase terbaik, hingga makan malam virtual dengan artis nominasi “Indonesian Artist of The Year”.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan Vivo V21 5G, Vivo kembali meluncurkan versi 4G di Indonesia, Selasa (22/6). Vivo V21 kali...

Artikel Terkait