Saturday, July 24, 2021
Home News Kompetisi Coding Codegoda Berhadiah Rp140 Juta

Kompetisi Coding Codegoda Berhadiah Rp140 Juta

Must Read

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Segera Dirilis, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Samsung akhirnya mengonfirmasi jadwal peluncuran Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Indonesia. Acara bertajuk 'Galaxy Unpacked'...

Samsung Galaxy M21 2021 Edition Meluncur dengan 48MP Triple Camera

Techbiz.id - Usai setahun sejak dirilis pada Maret 2020 lalu, Samsung memperkenalkan varian baru dari Galaxy M21 di 2021....

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

Tak Ditunda, iPhone 13 Meluncur September 2021

Techbiz.id - Apple dikabarkan tak akan menunda peluncuran dari iPhone 13. Jadwal debut dari suksesor iPhone 12 itu kabarnya...

Kolaborasi Tokko dan LinkAja Dorong Inklusi Digital UMKM

Techbiz.id - Platform pembuatan toko online, Tokko, mengumumkan kolaborasinya dengan LinkAja. Kolaborasi Tokko dan LinkAja ini bertujuan mengedukasi UMKM...

Techbiz.id – Kompetisi pemrograman global bernama Codegoda digelar Agoda dengan mengundang para pengembang software dan engineer di dunia untuk ambil bagian dan berkompetisi memecahkan tantangan algoritma.

Dalam kompetisi ini peserta diharuskan menemukan solusi untuk berbagai is lam waktu lima jam menggunakan bahasa pemrograman pilihan mereka seperti C++, Python, Java, Swift, Javascript dan lainnya.

Menurut CTO Agoda, Yaron Zeidman, selama setahun kemarin teknologi telah terbukti menjadi semakin penting dalam membantu bisnis, pemerintah dan konsumen untuk beradaptasi dengan hal-hal yang tak terduga.

Baca juga: Gelar Kompetisi AppsUP 2021, Huawei Sediakan Hadiah Rp2,8 Miliar

“Bagi kami di Agoda, teknologi adalah kunci untuk semua yang kami lakukan, dan kami terus berusaha mendorong inovasi bagi brand kami, di dalam sektor kami serta di sektor lainnya,” ucapnya.

Tim teknologi Agoda dijeaskannya secara aktif berkolaborasi lintas industri untuk membantu berbagi pengetahuan dan memperdalam pemahaman perusahaan akan solusi teknologi, baik untuk keamanan dan penipuan, pengembangan produk atau AI dan machine learning.

“Agoda ingin menyediakan platform yang dapat menyatukan pencari solusi untuk masalah, penggemar coding dan komunitas teknologi, dan sedang dalam proses untuk memelihara dan menginspirasi bakat teknologi global,” kata Yaron.

 Peserta bisa mendaftar di Codegoda.io mulai sekarang hingga 17 Juli 2021 (pukul 14.00 WIB). Kompetisi ini akan diselenggarakan di Interviewbit dan kontestan akan berlomba untuk memenangkan hadiah dengan total nilai USD10.000 atau sekira Rp140 Juta. 

Tantangan Codegoda terakhir diadakan pada tahun 2019, dengan 900 orang peserta dan tujuh software engineer yang mengikuti kompetisi ini kemudian dipekerjakan oleh Agoda.

Agoda berinvestasi di teknologi dan talenta kelas atas untuk menciptakan inovasi terkait cara orang bepergian. Platform travel digital ini memiliki 4.000 staf di dunia dengan lebih dari 1.000 karyawan teknologi.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...