Tuesday, July 27, 2021
Home Devices Mendarat di Indonesia, ASUS ROG Phone 5 Dijual Rp9 Jutaan

Mendarat di Indonesia, ASUS ROG Phone 5 Dijual Rp9 Jutaan

Must Read

Lebih Mudah, Twitter Hadirkan Opsi Masuk dengan Akun Google

Techbiz.id - Twitter agaknya tak ingin mempersulit pengguna dalam proses log-in (masuk) ke akun mereka masing-masing. Melalui opsi tambahan...

Indosat Cari Solusi Pembayaran Lewat e-Wallet Challenge

Techbiz.id - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge yang bertujuan memberdayakan talenta digital terbaik bangsa dalam...

Apple Hanya Akan Kenalkan iPhone 5G di 2022

Techbiz.id - Apple ke depannya hanya akan memperkenalkan iPhone dengan dukungan konektivitas 5G. Tepatnya, mulai tahun 2022 mendatang. Menurut laporan...

Rekomendasi Hp Oppo Harga Rp 1 Jutaan Terbaru 2021

Techbiz.id - Oppo termasuk brand teknologi yang cukup aktif meramaikan pasar handphone (hp) di Indonesia. Hp yang dirilis Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan 906 Ekor Hewan Kurban

Techbiz.id - Menyambut Hari Raya Iduladha 1442 H/2021, Telkomsel menyalurkan bantuan 906 ekor hewan kurban kepada sekira 56.200 penerima...

Techbiz.id – ASUS Republic of Gamers (ROG) akhirnya resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 5 Series untuk pasar Indonesia.

Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, ROG Phone 5 Series ini merupakan penyempurnaan dari kesuksesan ROG Phone 2 dan 3. ROG

“ROG Phone 5 Series hadir dengan peningkatan di berbagai aspek untuk memberikan para gamers pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan. Hanya ASUS yang paling memahami kebutuhan para gamers untuk menjadi pemain terbaik dan pemenang di setiap game,” ucap Jimmy.

ROG Phone 5 Series didukung oleh platform Mobile Qualcomm Snapdragon 888 5G unggulan yang menampilkan komunikasi 5G canggih dan fitur-fitur premium Qualcomm Snapdragon Elite Gaming.

Smartphone gaming ASUS ini dilengkapi sistem pendingin GameCool 5 yang sudah ditingkatkan bersama dengan pengelolaan performa yang paling baru di Armoury Crate memastikan kinerja maksimum tersedia untuk segala jenis skenario permainan.

Baca juga: Super Ngebut, Hasil Benchmark ROG Phone 5 Cetak Rekor Baru

Untuk visual game yang sangat halus dan sangat responsif, ROG Phone 5 Series dilengkapi dengan layar bersertifikasi AMOLED HDR10+ 144Hz / 1 ms buatan Samsung dengan touch sampling rate 300 Hz dan latensi sentuh 24,3 ms yang sangat rendah.

Gamer dapat bermain lebih lama dengan ROG Phone 5 Series berkat baterai monster 6000 mAh, dan ponsel ini juga dilengkapi dengan adaptor HyperCharge 65 watt yang mengisi baterai dalam waktu sesingkat mungkin. Hanya dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi hingga kapasitas 70%.

Seri ROG Phone 5 melanjutkan filosofi desain bawaan ROG untuk gamer dengan ROG Vision, layar matriks belakang yang belum pernah ada sebelumnya dan tersedia secara eksklusif pada ROG Phone 5 Ultimate yang menampilkan animasi yang dapat disesuaikan sebagai respon terhadap berbagai sistem dan aktifitas yang terjadi di dalam game.

ASUS juga melakukan peningkatan luar biasa pada sistem kontrol AirTrigger 5 yang merupakan pelopor dan masih tak tertandingi. Sistem audio GameFX yang bertenaga juga telah dirombak untuk menghasilkan suara yang lebih imersif.

ASUS ROG Phone 5 series tersedia di Indonesia dalam tiga varian yaitu ROG Phone 5 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB seharga Rp9.999.000, ROG Phone 5 dengan RAM 12GB dan ROM 256GB seharga Rp14.999.000; serta ROG Phone 5 Ultimate.

ROG Phone 5 Ultimate dilengkapi dengan RAM 18GB dan ROM 512GB pertama di dunia, yang sudah termasuk ROG Ultimate Fan Gift Collection dan AeroActive Cooler 5 seharga Rp 18.999.000.

ROG Phone 5 varian 8GB dan 12GB tersedia di pasaran mulai tanggal 15 Juni 2021, dan ROG Phone 5 Ultimate 18G akan tersedia di pasaran mulai Agustus 2021 nanti.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...