Rabu, Juni 29, 2022
BerandaDevicesMenebak Harga Realme 8 5G yang Akan Meluncur Lusa

Menebak Harga Realme 8 5G yang Akan Meluncur Lusa

Must Read

Techbiz.id – Hanya tinggal 2 hari berselang, realme akan merilis smartphone 5G di Indonesia. Perusahaan pun menjanjikan realme 8 5G dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Bahkan, Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia sempat mengklaim realme 8 5G akan menjadi smartphone 5G termurah di Indonesia. Lantas berapa banderol harga dari realme 8 5G di Indonesia?

Harga Realme 8 5G di Indonesia

Kendati belum diumumkan secara resmi, Palson sempat menggoda harga dari smartphone 5G miliknya. Dirinya bahkan menyebut kisaran dari harga perangkat yang akan datang.

“Harga pasaran ponsel 5G masih di atas Rp5 juta, dan sejauh ini yang paling murah mungkin masih di atas Rp3,5 juta. Kalau kami ingin menjadi ponsel 5G termurah, berapa harganya?,” ujar Palson, melalui 5G Summit (8/6).

Dengan demikian, ucapan Palson setidaknya mengisyaratkan harga perangkat tersebut akan berada di bawah banderol smartphone 5G saat ini, yakni Rp3,5 juta.

Isyarat itu pun senada dengan harga jual dari perangkat yang sudah lebih dulu diperkenalkan di India. Realme 8 5G dengan kombinasi memori 4/128GB dibanderol INR14,999 (Rp2,9 juta), sedangkan opsi RAM 8GB dipasarkan seharga INR16,999 (Rp3,2 juta).

Baca juga: Diluncurkan 16 Juni 2021, Intip Bocoran realme 8 5G

Alhasil tak menutup kemungkinan harga dari smartphone 5G realme yang akan dirilis di Indonesia mendekati kisaran harga tersebut. Di samping itu, perlu diketahui bahwa setiap vendor smartphone akan menyesuaikan harga dengan pasar yang akan dituju, termasuk Indonesia.

Maka dari itu, untuk memastikan berapa harga dari perangkat tersebut, mari kita simak saja peluncurannya pada 16 Juni mendatang secara daring melalui akun resmi realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

ASUS Akan Menghadirkan Seri Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition, Dijual Terbatas!

Techbiz.id - ASUS baru saja meluncurkan laptop terbarunya, vivobook 13 Slate OLED, di Indonesia pada (29/06). Laptop detachable yang membawa...