Saturday, July 24, 2021
Home Devices Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE Ditunda Hingga Oktober 2021

Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE Ditunda Hingga Oktober 2021

Must Read

Instagram Stories Kini Mampu Terjemahkan Lebih dari 90 Bahasa

Techbiz.id - Dengan popularitas Instagram yang mencapai tingkat global, sebagian Kalian mungkin saja akan menemukan Stories dengan bahasa asing...

Alibaba Punya Teknologi Kurangi Resiko Heatstroke

Techbiz.id - Untuk mengurangi resiko terkena heatstroke atau sengatan panas selama musim panas di Tokyo, Alibaba Group mengumumkan solusi berbasis teknologi cloud baru...

Rekomendasi Hp Samsung RAM 6GB Terbaru 2021

Techbiz.id - Handphone (hp) Samsung memiliki berbagai kapasitas RAM, salah satunya varian 6GB. Dengan kapasitas RAM 6GB, pengguna dapat dengan...

Tak Ditunda, iPhone 13 Meluncur September 2021

Techbiz.id - Apple dikabarkan tak akan menunda peluncuran dari iPhone 13. Jadwal debut dari suksesor iPhone 12 itu kabarnya...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Techbiz.id – Samsung sempat membantah adanya penundaan produksi dari Galaxy S21 FE. Namun kini, terungkap kabar mengenai peluncuran perangkat yang ternyata ditunda dari jadwal biasanya.

laporan baru datang dari Korea Selatan, mengungkapkan bahwa peluncuran Samsung Galaxy S21 FE telah ditunda dari awal Agustus menjadi Oktober tahun ini. Tak hanya itu, bahkan juga disebutkan bahwa perangkat akan tersedia secara terbatas.

Dilansir dari Gizmochina (25/6), perangkat lini seri Galaxy S21 itu kemungkinan hanya akan meluncur di Amerika Serikat dan Eropa. Dengan kata lain, smartphone Samsung tersebut mungkin tidak akan dirilis di negara asal perusahaan, yakni Korea Selatan.

Alasan utama adanya penundaan tersebut tidaklah mengejutkan, dimana perusahaan mengalami kekurangan pasokan chip Snapdragon 888. Bahkan jadwal Oktober yang ditetapkan saat ini juga tidak dijamin, lantaran pasokan dan permintaan semikonduktor begitu serius. Jumlah unit untuk AS dan Eropa juga bisa diturunkan dari yang direncanakan sebelumnya.

Baca juga: Bocoran Ungkap Samsung Galaxy S22 Series Usung Sensor 50MP

Di samping itu, menyoal spesifikasi, Galaxy S21 FE akan menampilkan layar Super AMOLED Infinity-O 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Perangkat juga akan menawarkan kapasitas RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Sementara untuk departemen kamera terdapat konfigurasi tiga kamera 12MP, kamera selfie 32MP. Kemudian untuk spesifikasi lainnya, meliputi baterai 4.500mAh, pengisian kabel cepat 25W, pengisian nirkabel cepat 15W, pengisian nirkabel terbalik 4,5W serta menjalankan One UI 3.1.1 berdasarkan Android 11.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...