Jumat, April 19, 2024

Cuma Rp 2 Jutaan, Ponsel 5G Poco M3 Pro Rilis di Indonesia

Techbiz.id – Menyambut momen 5G di Indonesia, Poco menghadirkan ponsel 5G perdananya, yakni Poco M3 Pro 5G secara daring, Selasa (29/6).

Andi Rengreng, Head of Marketing Poco Indonesia menyampaikan bahwa ponsel 5G Poco dirilis guna menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat 5G. Ia melanjutkan “Agar semakin banyak orang yang bisa merasakan teknologi 5G,”.

Sebagai awal dari lini produk 5G mereka, Poco memboyong ponsel pintarnya di segmen harga terjangkau. Poco M3 Pro 5G dipasarkan dengan harga Rp 2,699 juta dengan kapasitas 4/64GB dan seharga Rp 2,999 juta untuk 6/128GB. Konsumen bisa mendapatkan Poco M3 Pro 5G melalui penjualan perdananya pada 2 Juli mendatang pukul 10:00 WIB di Lazada, Akulaku, Poco.id, serta sejumlah rekanan resmi Poco Indonesia.

Bagaimana dengan spesifikasinya? simak selengkapnya!

Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G

Untuk pertama kalinya, Poco menghadirkan System on Chip (SoC) Dimensity 700 dalam perangkat mereka, alih-alih Snapdragon. SoC dengan fabrikasi 7nm itu menawarkan kemampuan dual 5G standby. Soal kemampuan 5G ini, Andi menegaskan perangkatnya sudah bisa terkoneksi dengan jaringan 5G Telkomsel.

Bahkan, bisa langsung digunakan (5G Ready), tetapi dengan syarat memakai kartu bundling Telkomsel yang sudah tersedia dan tentunya berada pada lokasi yang sudah kebagian jaringan 5G. Di samping itu, performa perangkat turut dipacu oleh baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fitur fast charging 18W. 

Baca juga: Menebak Harga Poco M3 Pro 5G yang Akan Rilis di Indonesia

Poco M3 Pro 5G juga mengungguli layar FHD+ 6,5 inci yang memiliki fitur DynamicSwitch, dimana memungkinkan layar untuk secara otomatis beralih antara refresh rate dari 30 Hz hingga 90 Hz.

Kemudian, terdapat susunan tiga kamera di sisi belakang dengan kamera utama 48MP bersama dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP, sementara sisi depan menampung kamera selfie 8MP. Untuk spesifikasi lainnya, meliputi IR blaster, NFC, side fingerprint sensor dan jack headphone 3.5mm.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...