Monday, July 26, 2021
Home Telco Punya Logo Baru, Telkomsel Buka Semua Peluang

Punya Logo Baru, Telkomsel Buka Semua Peluang

Must Read

Telkomsel Salurkan Bantuan 906 Ekor Hewan Kurban

Techbiz.id - Menyambut Hari Raya Iduladha 1442 H/2021, Telkomsel menyalurkan bantuan 906 ekor hewan kurban kepada sekira 56.200 penerima...

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

Acer Hadirkan Warna Baru Laptop Swift 3 Infinity 4 di Indonesia

Techbiz.id - Memadukan desain yang baru dan unik serta hadirnya sertifikasi Intel Evo, Acer secara resmi memperkenalkan Swift 3...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Alibaba Sediakan Cloud Pin Olimpiade Tokyo 2020 untuk Pekerja Media

Techbiz.id - Alibaba Group menghadirkan Alibaba Cloud Pin, sebuah digital pin berbasis teknologi awan, untuk para pekerja media di...

Techbiz.id – Setelah selama 26 tahun mempertahankan identitasnya, kini Telkomsel memiliki identitas dan wajah baru dengan menghadirkan logo terbarunya.

Hadirnya wajah baru ini menurut Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam diharapkan mampu semakin mendorong kemajuan digital bangsa dan membuka peluang tanpa batas bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi smart digitalpreneur yang akan mengembangkan ide-ide yang dimiliki menjadi sebuah aksi yang membawa perubahan positif bagi bangsa.

Perubahan identitas baru ini disebutkan sebagai jawaban dari berbagai tantangan yang datang seiring dengan perubahan dan perkembangan zaman.

Baca juga: Telkomsel Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri

“Namun ditengah perubahan tersebut komitmen Telkomsel tidak berubah yang akan selalu menemani masyarakat dan pelanggannya untuk terus beradaptasi dengan perubahan,” ungkap Hendri.

logo baru telkomsel
Logo baru Telkomsel

Lebih lanjut dijelaskan Hendri, sebagai wujud nyata dari nilai-nilai baru yag diusungnya, Telkomsel akan terus melanjutkan transformasi digitalnya yang lebih menyeluruh, yaitu digital connectivity, digital platform serta digital services.

“Selain menjadi digital conectivity, kedepannya akan ada lebih banyak lagi pengembangan layanan berbasis digital platform dan digital services yang diharapkan menjadi enabler dalam memfasilitasi interaksi dan kolabrasi antar kreator dan inovator dengan konsumen,” tegasnya.

Dalam menghadirkan identitas baru ini, Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh menjelaskan bahwa, penggunaan warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna merah tua, biru burgundy, kuning, abu-abu, hitam dan putih yang cerah untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Pola batik sebagai identitas budaya Indonesia dijelaskannya menjadi inspirasi dari wajah baru Telkomsel ini. Proses pembuatan logo baru Telkomsel berlansung selama dua tahun dan melibatkan semua stakeholder seperti karyawan dan mitra dealer.

Perubahan logo Telkomsel ini merupakan rangkaian dari ulang tahun Telkomsel yang ke-26. Diharapkan logo baru ini benar-benar dapat memberi semangat baru bagi Telkomsel dan juga Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Update Harga Redmi Note 9 Juli 2021, Turun Rp 500 Ribu!

Techbiz.id - Hadir di Indonesia dengan dua kapasitas, salah satu Redmi Note 9 kini dibanderol dengan harga yang lebih...