Jumat, April 19, 2024

Razer dan Ubisoft Tawarkan Headset BlackShark V2 Pro

Techbiz.id – Razer berkolaborasi dengan Ubisoft menghadirkan BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition, headset esport resmi untuk game dengan basis jutaan pemain, Rainbow Six.

Didesain untuk esport, BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition membuat game terasa nyata untuk pemain dan penggemar manapun. Didesain ulang dengan desain Rainbow Six Siege yang mencolok dan disorot dengan jahitan serta aksen oranye yang menarik,  membuat para pemain jadi identik dengan Rainbow Six Siege yang terlihat di dunia nyata maupun dalam game.

BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition mempertahankan semua fitur yang terdapat pada headset esport BlackShark V2 Pro yang telah memenangkan berbagai penghargaan,

Fitur tersebut adalah driver Razer TriForce Titanium 50mm untuk menghadirkan tipe suara yang jernih, treble yang kaya dan bass yang kuat, THX Spatial Audio untuk mengetahui posisi yang akurat, dan sebuah mikrofon Razer HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas dan sudah disertifikasi oleh Discord untuk komunikasi yang jelas.

Baca juga: Razer Opus X, Headset Gaming Nirkabel yang Modis

BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition dilengkapi dengan teknologi Razer HyperSpeed Wireless untuk koneksi tercepat dan bisa diandalkan serta menghadirkan daya tahan baterai hingga 24 jam bahkan dalam sesi bermain terlama sekalipun.

Dengan tampilan baru yang menarik, BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition merupakan senjata permainan yang paling dibutuhkan setiap pemain Siege.

BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition akan tersedia pada 14 Juni 2021. BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer dengan harga Rp3.199.000 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...