Wednesday, July 28, 2021
Home Devices Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Must Read

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...

Vivo Y53s, Smartphone Buat Hiburan Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Smartphone generasi Y series terbaru Vivo Indonesia, Vivo Y53s, resmi diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan para penggunanya. Konsumen...

Samsung Galaxy M21 2021 Edition Meluncur dengan 48MP Triple Camera

Techbiz.id - Usai setahun sejak dirilis pada Maret 2020 lalu, Samsung memperkenalkan varian baru dari Galaxy M21 di 2021....

Instagram Tambah Durasi Reels Hingga 60 Detik

Techbiz.id - Pengguna Instagram kini dapat mengunggah video dengan durasi hingga 1 menit di Reels. Itu terjadi berkat adanya...

Telkomsel Sediakan Paket Data untuk Mitra UMKM GoFood

Techbiz.id - Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi dengan menawarkan Paket Data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood. Inisiatif baru ini disebutkan...

Techbiz.id – Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel yang sudah mensupport layanan 5G Indosat Ooredoo.

Seperti diketahui, Indosat Ooredoo secara komersial sudah menghadirkan layanan 5G di Indonesia dengan menggunakan spektrum 1800mhz dengan lebar pita seluas 20Mhz.

Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, OPPO telah mempersiapkan lima perangkat yang dapat digunakan konsumen untuk menikmati koneksi internet super cepat. Sejak dua tahun terakhir, OPPO telah mempersiapkan sejumlah perangkat mulai dari lini seri A, Reno, hingga Find untuk mendukung jaringan 5G.

Baca juga: Rilis di Solo, Indosat Tawarkan Layanan Komersial 5G

“Peluncuran 5G dari Indosat semakin memacu kami untuk menghadirkan ketersediaan pilihan perangkat dengan beragam yang akan bisa dinikmati oleh konsumen OPPO dari berbagai kalangan dengan mudah. Saat ini hampir sebagian besar perangkat OPPO 5G mendukung jaringan 5G Indosat,” ujar Aryo.

Berikut ini rekomendasi Ponsel Oppo yang dapat digunakan untuk menikmati 5G Indosat Ooredoo yang berhasil dirangkum redaksi Techbiz Indonesia

Rekomendasi Ponsel 5G Indosat

OPPO A74 5G

OPPO A74 5G menjadi perangkat pertama di Indonesia yang mengusung platform Qualcomm Snapdragon 480 5G. OPPO A74 5G dilengkapi dengan 18W Fast Charging untuk mengisi baterai besar 5000mAh sehingga sangat mumpuni untuk memberikan daya dalam menikmati konten-konten dengan jaringan 5G.

OPPO Reno5 5G

OPPO Reno5 adalah smartphone 5G pertama OPPO yang diluncurkan di tahun 2021. Fitur-fitur menarik yang disertakan di OPPO Reno5 5G antara lain 50W Flash Charging, 90Hz AMOLED Screen, RAM 8GB, dan ROM 128GB. Guna mendukung konektivitas 5G, OPPO Reno5 5G mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G dengan pasokan daya baterai 4300mAh.

OPPO Find X3 Pro 5G

OPPO Find X3 Pro 5G adalah perangkat 5G kelas flagship yang diluncurkan di bulan Juni 2021. Perangkat ini merupakan perangkat kelas atas OPPO yang dilengkapi dengan porsesor kelas atas untuk mendukung teknologi 5G. Prosesor Qualcomm Snapdragon 888 menjadi kekuatan perangkat ini untuk menjalankan berbagai komputasi dan melahap beragam konten dan game yang memiliki resolusi tinggi.

OPPO Find X2

Perangkat OPPO Find X2 menjadi salah satu pilihan smartphone yang telah mengusung teknologi 5G. Ponsel cerdas kelas premium OPPO ini membawa teknologi layar Ultra Vision Screen dengan ukuran 6,7 inci, refresh rate 120Hz, sampling rate 240Hz, 3K QHD+ (3168 x 1440 pixel), dan rasio aspek 19,8:9.

Ponsel pintar ini membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dengan RAM LPDDR5 12GB dan ROM 256GB. Di sisi sumber daya tersedia baterai 4200mAh yang dapat diisi penuh dengan 65W SuperVOOC hanya dalam waktu 38 menit.

OPPO Find X2 Pro

Seri ini merupakan varian tertinggi OPPO Find X2 Series yang juga telah dibekali dengan kemampuan untuk mengakses jaringan 5G. Fitur-fitur yang dimiliki OPPO Find X2 Pro ini sebagian besar serupa dengan Find X2 seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 12GB dan ROM 512GB.

“Oppo akan terus berupaya menyediakan berbagai perangkat berteknologi 5G yang tak hanya sebatas smartphone namun juga menyasar pada Internet of Things (IoT) agar ekosistem 5G yang akan terbangun di Indonesia kian bermanfaat dalam mendukung aktivitas masyarakat sehari-hari,” pungkas Aryo.  

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Update Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 2021, Turun Sejuta!

Techbiz.id - Belum setahun sejak hadir di Indonesia, harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra pada tahun 2021 kini menjadi...