Sabtu, April 20, 2024

Rukita Mods, Hunian dengan Perangkat Gaming Lengkap

Techbiz.id – Para gamers kini bisa memiliki hunian yang dapat memanjakan aktivitas mereka dengan adanya Rukita Mods, fitur baru yang diluncurkan oleh perusahaan coliving Rukita. Fitur ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas melalui personalisasi kamar berdasarkan kebutuhan penghuni.

Salah satu varian Rukita Mods, yakni Play Mod, menghadirkan opsi hunian yang menarik bagi para gamers. Melalui varian Play Mod, para gamers akan semakin dimanjakan dengan kehadiran berbagai fasilitas yang mendukung aktivitas mereka.

Kamar Rukita dengan varian Play Mod memiliki gaming corner yang dilengkapi dengan berbagai perangkat gaming. Play Mod merupakan salah satu dari tiga varian yang ditawarkan dalam fitur Rukita Mods.

Selain varian Play Mod, fitur Rukita Mods juga menawarkan varian Focus Mod dan Create Mod. Focus Mod ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi kaum profesional dengan beragam fasilitas penunjang WFH sehingga dapat lebih fokus dalam bekerja.

Baca juga: Rukita Workpod jadi Solusi WFH Saat Pandemi

Sementara itu, Create Mod menyulap kamar menjadi studio mini, sehingga para content creator dapat menciptakan konten yang estetik dan menarik dari hunian.

Co-founder dan COO Rukita Sarah Soewatdy, mengatakan, dengan munculnya beragam profesi baru di era digital seperti professional gamers, Rukita menyadari bahwa menyediakan kamar yang nyaman dengan fasilitas standar saja tidaklah cukup. Diperlukan inovasi berkesinambungan untuk menghadirkan layanan yang kian relevan dalam menjawab kebutuhan pasar.

“Kami memahami pentingnya personalisasi kamar sebagaimana fasilitas hunian yang dibutuhkan untuk mendukung kinerja setiap penghuni pun akan berbeda. Sebagai contoh, kebutuhan seorang gamer tentu berbeda dengan kebutuhan kaum profesional atau para content creator,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Sarah, varian Play Mod hadir sebagai bagian dari fitur Rukita Mods guna memenuhi kebutuhan para gamers. Dengan kehadiran varian ini, Rukita berharap para gamers dapat menikmati pengalaman bermain game dan streaming yang lebih lancar dan seru dari hunian.

Fitur untuk para gamers ini ditawarkan dengan biaya tambahan yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 200.000 per bulan. Bagi penghuni baru, pemesanan Rukita Mods dapat dilakukan bersamaan dengan pemesanan kamar dengan menghubungi tim Sales Rukita via WhatsApp.

Pemesanan bisa juga dengan mengisi formulir pemesanan yang tersedia di situs resmi Rukita dengan keterangan penambahan varian Rukita Mods yang diinginkan. Sedangkan penghuni lama dapat memesannya secara mudah melalui aplikasi Rukita.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...