Kamis, April 25, 2024

Samsung Galaxy A22 5G Dibanderol Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Techbiz.idSmartphone berteknologi jaringan 5G dengan harga terjangkau dihadirkan Samsung lewat perangkat Galaxy A22 5G yang dilengkapi dengan layar dan performa Awesome.

Menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, Samsung Galaxy A22 5G hadir bagi siapa saja yang ingin mengadopsi gaya hidup 5G dengan terjangkau.

“Kami terus berupaya agar inovasi bermakna yang Samsung hadirkan bisa dinikmati oleh siapa pun. Samsung Galaxy A22 5G siap diandalkan sebagai daily driver Awesome generasi digital native dengan dukungan teknologi jaringan 5G,” ucap Irfan.

Smartphone ini hadir dengan layar Awesome yang besar 6,6 inci FHD+ PLS Infinity-V Display, sehingga kamu bisa mendapatkan pengalaman yang memuaskan saat streaming TV series favorit, mabar, sosmed-an, online shopping, ataupun online conference bersama teman-teman, keluarga, atau rekan kerja. Terlebih lagi, layar besar ini juga dilengkapi refresh rate 90Hz yang bikin sensasi bermain games, sosmed dan multitasking antar aplikasi di perangkat ini sangat smooth dan nyaman.

Baca juga: Bakal Masuk Indonesia, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy A22 5G

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Octa-Core MediaTek Dimensity 700 dan dipadukan dengan RAM 6GB yang menawarkan performa kelas atas untuk melakukan beragam kegiatan.

Mulai dari menjalankan beragam aplikasi dalam waktu yang bersamaan untuk kebutuhan bekerja dan sekolah, hingga memainkan mobile games terkini dengan lancar.

Pengalaman pengguna akan semakin dimanjakan dengan memori internal 128GB yang bisa ditambah sampai 1TB, sehingga memberikan ruang besar untuk penyimpanan berbagai kebutuhan digital dan multimedia hingga ribuan foto dan video untuk berkreasi konten.

Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang berselancar di dunia maya, karena smartphone ini dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh yang tahan lama hingga seharian penuh dan teknologi Fast Charging 15W untuk mengisi daya hingga penuh kembali di penghujung hari.

Samsung Galaxy A22 5G dilengkapi dengan Triple Camera Awesome (48MP+5MP+2MP) yang serba guna. Kamera utama beresolusi 48MP (F1.8) sangat cocok untuk mengabadikan beragam momen untuk kebutuhan kreasi konten, hingga membuat tugas sekolah yang membutuhkan resolusi tinggi.

Sedangkan kamera Ultra Wide 5MP (F2.2) dapat mengabadikan pemandangan landscape yang luas dengan warna tajam dengan radius tangkap hingga 155 derajat. Terlebih lagi, kamera bokeh 2MP (F2.4) dapat digunakan untuk berkreasi konten dengan hasil layaknya kamera profesional.

Kamera depan 8MP smartphone terbaru Seri A ini bisa digunakan untuk selfie seru-seruan setiap saat dengan beragam fitur tambahan seperti Live AR Sticker, Stamp, dan custom filters, yang bikin konten Instagram Story dan TikTok kamu makin fun.

Samsung Galaxy A22 5G dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp3.299.000. Selama Flash Sale 28-30 Juni 2021, konsumen bisa mendapatkannya di Samsung.com dan Samsung Official Store Tokopedia dengan hadiah langsung senilai Rp1,4 jutaan berupa Samsung Galaxy Fit2 senilai Rp699.000 dan Samsung Care+ selama 2 tahun senilai Rp749.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...