Jumat, April 19, 2024

Samsung Galaxy M62, Ponsel Powerfull Harga Rp5 Jutaan

Techbiz.id -Varian Galaxy M Series terbaru kembali diperkenalkan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan menghadirkan Samsung Galaxy M62.

Samsung Galaxy M62 hadir dengan baterai super besar berkapasitas 7.000 mAh, paling besar di kelasnya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Fast Charging 25W, yang mampu mengisi daya dengan cepatdi penghujung hari setelah kita beraktivitas.

Dengan baterai berkapasitas 7.000mAh, pengguna bisa melakukan beragam aktivitas seru dan kejar passion tanpa batas seperti long-run atau jogging tanpa takut GPS atau musik favoritmu tiba-tiba off.

Saat mau santai, nikmati sensasi binge watching TV series atau drama Korea (drakor) selama lebih dari 33 jam non-stop,video call sampai 24jam, ataupun gaming hingga 19 jam. FiturWired Power Share C-to-C Cable memungkinkan pengisian daya baterai perangkat lain, langsung dari Galaxy M62.

Baca juga: Cuma Sejutaan, Ini Fitur Unggul Samsung Galaxy M12

Ditenagai Octa-Core Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm EUV dan memori super besar RAM 8GBsertainternal memory256GB, Galaxy M62 menjamin performa penuh tenaga namun tetap efisien.

Samsung Galaxy M62 hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, dan kamera Macro 5MP yang serba guna untuk #SobatMegangBanget yang punya passion di bidang fotografi, kreasi konten kekinian, serta menangkap berbagai momen berharga setiap waktu dengan hasil yang sangat memuaskan.

“Ini benar-benar powerful device untuk para #SobatMegangBanget yang tidak pernah ragu menghadapi setiap tantangan dan mengeksplor passion untuk maju,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy M62 menjadi semakin memuaskan karena dilengkapi layar super besar berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O yang menjamin pengalaman berselancar di sosial media yang smooth memanjakan mata, megang banget buat streaming serial TV seharian, hingga nyaman buat main mobile games favorit bareng teman.

Hadir dengan pilihan warna Black, Blue, dan Green, Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000.

Selama Flash Sale 8-11 Juni 2021di laman resmi Samsung, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee, ada diskon sebesar Rp200.000 sehingga Samsung Galaxy M62 bisa didapat dengan harga Rp5.799.000.

Pembeli akan mendapatkan gratis Galaxy Buds Pro senilai Rp2.499.000 dan kuota internet XL sebesar 12GB+365GB selama12 bulan. Total bonus langsungnya senilai Rp2,6 jutaan!

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...