Selasa, April 23, 2024

Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet Stylish Harga Dua Jutaan

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet terbarunya Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan harga terjangkau yang mendukung seluruh anggota keluarga menikmati konten hiburan, maupun belajar dan bekerja.

Portable dan stylish, dengan kapasitas baterai besar 5.100mAh dan fast charging membuat tablet ini mampu mendampingi berbagai aktivitas sehari-hari.

Menurut Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Tab A7 Lite menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat yang bisa keep up dengan berbagai aktivitas di masa new normal.

“Fitur premium seperti layar besar 8,7 inci namun tetap ringan dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru, dan baterai 5.100mAh fast charging untuk ketahanan waktu pakai, membuat Galaxy Tab A7 Lite siap mendampingi berbagai kegiatan.,” jelas Elvira.

Baca juga: Terungkap, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Galaxy Tab A7 Lite didukung material aluminium metal yang kokoh serta body ringan 371 gram yang membuatnya tampil stylish dan ringkas untuk dibawa ke mana pun, baik untuk menikmati hiburan, bekerja ataupun belajar.

Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan layar besar 8,7inci, USB Type C untuk transfer data yang lebih cepat, akses internet yang lebih mudah melalui fitur auto hotspot, sehingga sangat nyaman dipakai untuk menonton season terbaru serial favorit, browsing, sampai mengikuti kelas online di rumah atau di mana saja.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Expandable internal storage hingga 1TB pun memudahkan untuk menyimpan banyak file tugas sekolah sampai file-file multimedia. Pengalaman menikmati hiburan seperti menonton drakor kesayangan, menikmati musik, hingga bermain game di layar 8,7 inci yang jernih, juga akan terasa mulus dengan octa-core processor.

Dipadukan dengan kapasitas baterai 5.100mAh, serta kemampuan fast charging 15W agar baterai lebih cepat terisi, membuat tablet ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Pengalaman menikmati berbagai konten multimedia juga semakin imersif berkat kemampuan audio pada Galaxy Tab A7 Lite yang didukung Dolby Atmos yang optimal pada orientasi layar landscape.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam pilihan warna Gray dan Silver dengan penjualan perdana pada harga Rp2.499.000 akan tersedia di toko online Samsung dan JD ID pada periode 8-11 Juni 2021.

Samsung menyediakan paket bonus senilai hingga Rp 959.000, berupa book cover, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, gratis VIU Premium 3 bulan, cashback bank hingga Rp150.000, dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...