Tuesday, July 27, 2021
Home Devices Selain Fitur Kadar Gula Darah, Apple Watch 7 Usung Pengukur Suhu Tubuh

Selain Fitur Kadar Gula Darah, Apple Watch 7 Usung Pengukur Suhu Tubuh

Must Read

Tiba di Indonesia, Galaxy M32 Dijual Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Smartphone Samsung Galaxy M32 tiba di pasar Indonesia setelah debut di India pada bulan Juni lalu yang...

Alibaba Punya Teknologi Kurangi Resiko Heatstroke

Techbiz.id - Untuk mengurangi resiko terkena heatstroke atau sengatan panas selama musim panas di Tokyo, Alibaba Group mengumumkan solusi berbasis teknologi cloud baru...

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Techbiz.id - Bocoran mengenai desain dari realme Band 2 telah terungkap. Perangkat terlihat tampil berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Menurut bocoran...

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

Techbiz.id – Apple terus memberikan inovasi dalam seri smartwatch mereka, termasuk model Apple Watch 7 yang akan segera dirilis tahun ini. Selain akan memiliki fitur tambahan seperti glukosa darah, jam tangan pintar itu dilaporkan akan membawa sensor suhu tubuh.

Tidak heran jika Apple akan menghadirkan fitur tersebut, lantaran wearable device ini semakin menjadi perangkat kesehatan dan kebugaran, menyediakan data tentang beragam aspek mekanisme dan reaksi tubuh kita 24 jam sehari. Tahun lalu, beberapa penelitian dilakukan di Amerika Serikat dan di tempat lain, yang menunjukkan bahwa Apple Watches dapat mengidentifikasi pasien potensial Covid-19 beberapa hari sebelum gejala mulai terlihat.

Di samping itu, sensor Glukosa darah akan membantu memantau kadar gula darah untuk pasien diabetes dengan cara yang lebih efektif dan tidak terlalu mengganggu. Sementara sensor suhu ini diyakini dapat menarik perhatian ribuan pengguna setelah pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, dilansir dari Bloomberg, model Apple Watch 2021 kemungkinan dapat hadir dengan pengaturan layar yang lebih baik dan bezel layar yang lebih tipis. Selain itu, akan ada dukungan pita lebar ultra yang ditingkatkan dan jarak yang lebih kecil antara layar dan penutup depan karena penggunaan teknik laminasi yang ditingkatkan.

Apple diperkirakan akan bersiap untuk merilis model sport-centric untuk penggemar olahraga ekstrim mulai tahun 2022. Bahkan ada pembicaraan bahwa model olahraga tahan lama yang bisa disebut Explorer, bisa debut pada tahun 2022.

Baca juga: Bakal ‘Hapus’ Password, Apple Janjikan Keamanan Tingkat Tinggi

Seperti yang diharapkan, Apple tidak membantah atau mengkonfirmasi rumor seputar jajaran Apple Watch yang akan datang. Dengan demikian, perlu diketahui semua hal terkait dengan Apple Watch 7 belum bisa dipastikan, meski terkadang rumor tak sepenuhnya meleset.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...