Rabu, Juni 29, 2022
BerandaMarket UpdateSMI Pasarkan Produk Penyimpanan Milik TEAMGroup

SMI Pasarkan Produk Penyimpanan Milik TEAMGroup

Must Read

Techbiz.id – PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai Authorized Distributor oleh TEAM Group Inc (TEAMGroup) untuk memasarkan lini produk Memory, Flash & Components yang akan menyasar segmen pengguna standard, gamers, dan creators.

Seperti diketahui, penggunaan TI yang meningkat pesat akibat pandemi membuat kebutuhan dari penyimpanan dan kecepatan terkait dengan perpindahan data merupakan bagian terpenting dari sebuah PC dan notebook. TEAMGroup menyediakan memory dram, SSD, flash card, flash drive yang memiliki kapasitas tinggi dan kecepatan tinggi dalam penyimpanannya serta pengolahan data dari PC dan notebook.

Lini produk dari Memory, Flash & Components yang akan dipasarkan SMI yaitu T-Force (memory gaming yang memberikan performa overclocking DDR4 yang menakjubkan, serta desain yang elegan bagi gamers); T-Create (memory gaming dengan gaya klasik yang memiliki keunggulan lebih stabil, performa tinggi, dan efektif).

Sementara itu Team Flash Card (memiliki berbagai kapasitas dan kecepatan, serta model yang menarik); dan Team USB Flash Drive (memiliki berbagai kapasitas dan kecepatan mulai dari 2.0 sampai 3.2 serta pilihan warna dan bahan yang lengkap).

Baca juga:Eaton Gandeng SMI untuk Distribusi Produk 

Dari sisi teknologi, TEAMGroup menggunakan IC kualitas tinggi dan banyak fungsi untuk setiap produk, seperti heat spreader atau heat sink atau disebut cooler (penyebar panas/pendingin) yang merupakan bagian penting untuk DRAM dan juga SSD.

“Sejak tahun 1993, SMI sudah memasarkan komponen yang merupakan bisnis dinamis dan selalu diperlukan mengikuti perkembangan teknologi. Dengan hadirnya TEAMGroup dalam portofolio SMI, kami sangat antusias untuk mengembangkan lagi portofolio Memory, Flash & Components yang berhubungan dengan gaming,” kata Ronaldy Suhendra, Distribution Product Director PT Synnex Metrodata Indonesia.

TEAMGroup sendiri telah memasarkan produk di dalam market Indonesia selama puluhan tahun, Indonesia merupakan market yang memiliki potensial besar.

“SMI sebagai salah satu distributor terbesar dalam industri tentunya dapat membantu TEAMGroup dalam mengembangkan pasar ini, tentunya TEAMGroup juga akan mendukung sekuatnya untuk mencapai hasil terbaik”, kata Ken Cho, Sales Vice President TEAMGroup Inc.

Dalam memasarkan produk TEAMGroup, SMI akan menyediakan saluran bisnis kepada TEAMGroup agar dapat di distribusikan di seluruh Indonesia, mulai dari pasar TI tradisional maupun pasar modern di e-commerce dan digital platform.

SMI akan menjalankan strategi Go to Market Framework sejalan dengan pengembangan pengenalan pasar serta pendayagunaan peluang Channel Sales yang menjangkau lebih dari 150 kota di 20 wilayah strategis di Indonesia melalui dukungan lebih dari 5.200 channel partners serta memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia.

Terkait

Artikel Terkait

Rilis Besok, Ini Bocoran Spesifikasi Poco F4

Techbiz.id - Poco F4 dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 30 Juni 2022. Lalu seperti apa spesifikasi Poco F4...