Senin, Juli 4, 2022
BerandaAppsSudah Layani 11.000 Peserta, Tiket.com Buka Vaksinasi Tahap 2

Sudah Layani 11.000 Peserta, Tiket.com Buka Vaksinasi Tahap 2

Must Read

Techbiz.id – Sebagai upaya bentuk mendukung program vaksinasi nasional, tiket.com tengah menjalankan sentra vaksinasi perdananya yang berlokasi di Rumah Sakit St Carolus, Jakarta Pusat.

Sebanyak total 12.000 vaksin AstraZeneca tengah diberikan kepada penduduk kategori usia 18+ tahun, masyarakat golongan usia pra-lansia (50–59 tahun), serta pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang berdomisili dan bekerja di DKI Jakarta. Penyuntikan vaksin nantinya dilakukan sebanyak 2 kali dengan jarak minimal 12 minggu dari penyuntikan pertama.

Berdasarkan data per 23 Juni, semenjak dibuka Sentra Vaksinasi tiket.com pada 14 juni lalu, tiket.com telah mengakomodir lebih dari 11.000 pendaftar, di mana pekerja parekraf di DKI Jakarta mengisi komposisi 52% dari total seluruh penerima vaksin.

Setelah melakukan vaksinasi tahap 1, penerima vaksin diarahkan untuk langsung melakukan pendaftaran vaksinasi tahap 2 secara online melalui aplikasi tiket.com dengan memilih tanggal kedatangan sesuai dengan arahan petugas yaitu minimal 12 minggu dari tanggal penyuntikan pertama.

Pendaftaran Vaksinasi Tahap 2 berlaku bagi para peserta yang telah, sedang, atau akan menerima vaksin di Sentra Vaksinasi tiket.com yang berlokasi di Rumah Sakit St Carolus, Jakarta Pusat. Ini akan berlangsung pada Senin, 06 September hingga Sabtu, 18 September 2021. Sentra vaksinasi tiket.com beroperasi setiap hari kecuali hari Minggu.

Baca juga: Ovo dan tiket.com Kolaborasi Pulihkan Pariwisata Nasional

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com menyampaikan bahwa “Kami sungguh berharap bahwa sentra vaksinasi tiket.com dapat semakin menjangkau masyarakat dari segala lapisan dan dalam kategori usia yang semakin luas hingga tercapainya kondisi kekebalan kelompok”

“Semoga digelarnya vaksinasi tahap 2 kali ini dapat turut membantu menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta yang saat ini menjadi salah satu provinsi dengan jumlah kasus Covid-19 terbanyak di tanah air, sehingga dapat bahu membahu bersama pemerintah, baik Kementerian Kesehatan RI, Kemenparekraf RI, dan Pemprov DKI Jakarta membangkitkan krisis pariwisata di Indonesia,” tutup Gaery.

Terkait

Artikel Terkait

Aplikasi Edit Video Terbaik 2022 untuk Android

Techbiz.id - Aplikasi edit video terbaik 2022 di Android saat ini banyak dicari pengguna. Berbagai aplikasi edit video bertebaran...