Saturday, July 24, 2021
Home Devices Terungkap, Inikah Harga iPhone 13?

Terungkap, Inikah Harga iPhone 13?

Must Read

Tablet HarmonyOs Huawei Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei memastikan tablet pertama yang didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11, akan tersedia untuk...

Perlu Dicoba, Ini Aplikasi Penghasil Uang Populer di 2021

Techbiz.id - Aplikasi penghasil uang belakangan ini sedang banyak dicari pengguna di internet. Kegiatan ini dilakukan pengguna untuk mendapatkan...

Rilis Besok, Inikah Harga Redmi Note 10 5G di Indonesia?

Techbiz.id - Redmi Note 10 5G dipastikan akan meluncur pada esok hari (22/7). Namun, tahukah kamu berapa harga yang...

Bank BCA Digital Gandeng Blibli Kenalkan Aplikasi Blu

Techbiz.id - Bank BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital blu sekaligus menggandeng...

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

Techbiz.id – Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Bahkan kini, terungkap banderol harga yang akan diusung oleh penerus iPhone 12 milik Apple tersebut.

Berdasarkan laporan TrendForce baru-baru ini, mereka percaya Apple diperkirakan akan mempertahankan harga yang sama seperti 2020. Langkah ini disinyalir akan diterapkan Apple pada iPhone 13 mendatang.

Dengan demikian, iPhone 13 kemungkinan tidak mengalami kenaikan harga, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (23/6/2021). Sebagai pengingat, iPhone 12 mini dibanderol 699 dolar AS (Rp10 juta).

Sedangkan iPhone 12 dihargai 799 dolar AS (Rp11,5 juta). Sementara itu iPhone 12 Pro dibanderol 999 dolar AS (Rp14,4 juta) dan iPhone 12 Pro Max dihargai 1.099 dolar AS (Rp15,8 juta).

Adapun keseluruhan harga tersebut merupakan kapasitas dasar, tentunya varian tertinggi juga memerlukan biaya yang lebih tinggi. Di samping itu, jika laporan ini akurat, maka harga iPhone 13 juga sama seperti iPhone 12 sebelumnya.

Baca juga: Indikasi Peluncuran iPhone 13 Kian Dekat

Menariknya, laporan menunjukkan mungkin pemilik iPhone ini bisa menyerap sebagian dari biayanya. Padahal, laporan mengklaim harga komponen telah meningkat karena kendala pasokan. Meski begitu, Apple akan tetap mempertahankan harga perangkat mereka.

Namun, belum bisa dipastikan apakah Apple benar-benar akan mempertahankan harga seperti sebelumnya. Pasalnya, masih sekedar rumor meski terkadang tak sepenuhnya meleset.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...