Tuesday, June 22, 2021
Home Telco Tri Sediakan Program Kuota Besar Harga Hemat

Tri Sediakan Program Kuota Besar Harga Hemat

Must Read

Rilis di Solo, Indosat Tawarkan Layanan Komersial 5G

Techbiz.id – Setelah mendapatkan Surat Keterangan Laik Operasi untuk penggelaran jaringan 5G, Indosat Ooredoo menghadirkan layanan 5G komersial pertama...

Harga dan Spesifikasi Realme 8 5G di Indonesia

Techbiz.id - Realme 8 5G baru saja tiba di Indonesia. Tak hanya sekedar perangkat 5G, melalui realme 8 5G,...

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Indonesia

Techbiz.id - Situasi pandemi tak menghalangi Xiaomi untuk merilis perangkat Flagship andalannya. Dikenal sebagai Xiaomi Mi 11 Ultra, smartphone...

SmartThings Punya Interface Terbaru yang Lebih Dinamis

Techbiz.id - Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan peluncuran SmartThings generasi terbarunya yang menghadirkan interface terbaru dengan beberapa peningkatan. Sebagai bagian...

Realme 8 5G Meluncur di Indonesia, Harganya Rp3 Juta

Techbiz.id - Memenuhi janjinya, realme Indonesia menghadirkan ponsel 5G, realme 8 5G secara daring, Rabu (16/6). Dibanderol dengan harga...

Techbiz.id – Untuk lengkapi kebutuhan anak muda Indonesia sehari-hari, melakukan aktivitas digital, berbagai program dihadirkan Tri Indonesia salah satunya dengan program Kuota Besar, Harga Hemat.

Menurut Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Tri Indonesia, program ‘Kuota Besar, Harga Hemat’ dihadirkan untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setia Tri Indonesia yang mayoritas adalah anak muda, sehingga dapat menunjang segala kebutuhan digital mereka.

Program ‘Kuota Besar Harga Hemat’ berikan manfaat mingguan berupa tambahan total kuota hingga 260 GB setiap setiap melakukan isi ulang pulsa. Kuota mingguan didapatkan dengan mengisi ulang pulsa tiap minggu mulai dari Rp5.000 hingga Rp100.000.

Untuk setiap pengisian ulang sebesar Rp5.000, pelanggan 3 dapat menerima kuota mingguan sebesar 0.5 GB yang berlaku selama 1 hari. Secara bertingkat, untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp20.000, pengguna akan mendapatkan kuota mingguan sebesar 2GB yang berlaku selama 2 hari.

Baca juga: Tri Indonesia Gelar H3RO Esports Tournament 2.0

Nominal paling tinggi, yaitu untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp100.000, pelanggan akan mendapatkan kuota mingguan sebesar 10GB yang berlaku selama 3 hari.

Program Ekstra Kuota 260 GB ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi sejak 1 Januari 2021 hingga enam bulan ke depan atau selama 180 hari (bagi pelanggan baru) selama periode program. 3 Indonesia secara keseluruhan memberikan kuota mingguan hingga 260 GB kepada para pelanggannya untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam.

Kuota Besar Harga Hemat Tri

Program ini merupakan rangkaian ekosistem Dunia Tri yang diciptakan untuk mendorong dan merayakan pencapaian anak muda di dunia digital. Di dalam ekosistem Dunia Tri, pelanggan dapat mengakses beragam program dan produk mulai dari loyalti program poin BonsTri, berwirausaha bersama Bima Agent, menjadi champion bersama H3RO, hingga menghadirkan segala kebutuhan digital didalam aplikasi bima+.

Pelanggan juga dapat dengan mudah mengisi ulang dan membeli kuota mingguan dari program ‘Kuota Besar, Harga Hemat’ ini melalui aplikasi bima+ yang sudah disesuaikan dengan kebiasaan transaksi pengguna Tri.

“Dengan program ini dan seluruh ekosistem Dunia Tri, kami selalu siap menemani setiap langkah seluruh anak muda Indonesia untuk berani lebih dan tak menyerah akan mimpinya, di dukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, serta ekstra kuota dari kami setiap minggunya,” tutup Dolly.

Untuk pengisian ulang dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kuota mingguan dari program ‘Kuota Besar, Harga Hemat,’ para pelanggan dapat mengakses aplikasi bima+ maupun melalui www.tri.co.id.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Terpaut Rp1,4 juta, Ini Perbedaan V21 dan V21 5G

Techbiz.id - Lengkap sudah, kini Vivo V21 tersedia dalam versi 4G maupun 5G. Namun, tahukah Kalian perbedaan diantara Vivo...

Artikel Terkait