Kamis, April 18, 2024

Update Harga Juni 2021: realme 6 Pro Diskon Sejutaan!

Techbiz.id – Dirilis sejak 2020 lalu, harga Realme 6  Pro per Juni 2021 mengalami perubahan yang cukup signifikan. Tidak heran jika ini terjadi lantaran perangkat tersebut sudah memiliki dua penerus hingga realme 8 yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, saat ini menjadi momen yang tepat bagi Kalian yang ingin memboyong smartphone realme dengan budget terbatas. Apalagi, sejumlah spesifikasi yang ditawarkan realme 6 Pro juga masih mampu menunjang aktivitas.

Lantas berapa harga realme 6 Pro per Juni 2021?

Harga Realme 6 Pro Juni 2021

Menurut penelusuran tim Techbiz pada situs belanja online resmi realme di Shopee, harga Realme 6 Pro saat ini adalah Rp3.399 juta. Sebagai perbandingan, harga tersebut sudah terpaut Rp1,2 juta dari awal peluncuran yang dibanderol Rp4,599 juta.

Perlu diperhatikan bahwa, tidak semua situs e-commerce menawarkan harga yang sama. Harga yang lebih murah bisa saja didapatkan, tetapi disarankan untuk membelinya melalui toko resmi realme demi menghindari adanya penipuan.

Menyoal spesifikasi, Realme 6 Pro mengusung layar seluas 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus yang mendukung refresh rate 90 Hz. Layarnya dihiasi dengan lubang punch hole yang menampung dua kamera, yakni 16MP dan 8MP kamera Ultrawide.

Baca juga: Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Sementara, departemen kamera utamanya memiliki empat kamera yang terdiri atas kamera utama 64MP, kamera telephoto 12MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Soal performa, Realme 6 Pro ditenagai dengan SoC bikinan Qualcomm, Snapdragon 720G. Ini dipadukan dengan baterai 4.300 mAh serta dukungan Flash Charge 30W.

Untuk spesifikasi lainnya, mencakup pemindai sidik jari di samping bersama tombol daya, port USB Type-C, serta menjalankan sistem operasi Realme UI.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...