Senin, Agustus 15, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga Samsung Galaxy M11 per Juni 2021, Turun Rp 500 Ribu!

Update Harga Samsung Galaxy M11 per Juni 2021, Turun Rp 500 Ribu!

Must Read

Techbiz.id – Memasuki akhir Juni 2021, Samsung Galaxy M11 mengalami penurunan harga dibandingkan pada awal peluncuran. Selisih harga yang ditawarkan juga terbilang cukup besar.

Momen ini tentunya tak bisa dilewatkan bagi Kalian para penggemar Samsung. Selain itu, Galaxy M11 sendiri sangat populer berkat harga terjangkau yang dibanderolnya. Kini harga jual perangkat lini seri M milik Samsung itu kian terjangkau.

Lantas berapa harga Samsung Galaxy M11 per Juni 2021?

Harga Samsung Galaxy M11 Juni 2021

Menurut penelusuran Techbiz di sejumlah platform e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Lazada dan lainnya. Harga Samsung Galaxy M11 dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB menjadi Rp 1.499 juta.

Sebagai perbandingan, harga pada saat awal meluncur adalah Rp 1.999 juta. Dengan demikian, artinya smartphone Samsung tersebut terpaut senilai Rp 500 ribu. Namun, perlu dicatat bahwa, harga bisa ditemukan pada toko resmi Samsung.

Kalian mungkin saja menemukan harga yang lebih murah, tetapi disarankan untuk membelinya melalui toko resmi rekanan Samsung guna menghindari terjadinya penipuan ataupun barang palsu.

Menyoal spesifikasi, Samsung Galaxy M11 mengusung layar Infinity-O seluas 6,4 inci yang masing-masing bezel mampu menyuguhkan konten video gan gaming secara penuh. Layarnya juga dihiasi oleh kamera selfie 8MP.

Kemudian, Galaxy M11 mendukung pemotretan dari berbagai perspektif fotografi berkat kamera utama 13MP. Diikuti oleh kamera 5MP Ultra Wide yang menangkap lebih banyak dunia, sedangkan Kamera Kedalaman 2MP menyoroti subjek foto dengan memberikan efek blur pada latar belakang.

Baca juga: Update Harga Poco X3 NFC Juni 2021, Diskon Rp 300 Ribu!

Dari sisi performa, perangkat memakai prosesor Snapdragon 450 Octa-Core dengan kecepatan CPU mencapai 1.8GHz. Performa maksimal bisa didapatkan M11 berbekal RAM 3GB dan 32GB memori internal yang masih bisa dipacu hingga 521GB dengan memori ekternal. Dengan begitu, memungkinkan untuk mengunduh lebih banyak aplikasi ataupun game sekalipun.

Perfoma perangkat juga ditopang oleh baterai berkapasitas 5000mAh bersama dengan dukungan pengisian cepat 15W. Tak ketinggalan, Galaxy M11 memiliki fitur pemindai sidik jari belakang yang memungkinkan Anda untuk masuk ke aplikasi yang didukung dan membuka kunci perangkat Anda dengan mudah.

Terkait

Artikel Terkait

Tower of Fantasy Ramaikan Industri Game Indonesia

Techbiz id - Game MMORPG, Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada tanggal 11 Aggustus 2022. Pemain sudah...