Monday, July 26, 2021
Home Devices Xiaomi Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite Tiba di Indonesia, Ini...

Xiaomi Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Must Read

Rekomendasi Hp Realme dengan Tiga Kamera Terbaru 2021

Techbiz.id - realme menjadi vendor handphone (hp) yang menghadirkan beragam perangkat dengan tiga kamera. Perpaduan ketiga lensa itu dihadirkan realme...

Layanan VoLTE XL Axiata Jangkau 224 Kota/Kabupaten

Techbiz.id - Jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE) milik XL Axiata hingga Juni 2021 dilaporkan sudah bisa dinikmati...

Update Harga realme C11 Juli 2021, Diskon Rp 300 Ribu!

Techbiz.id - Sebagai ponsel entry level, realme C11 dibanderol dengan harga yang terjangkau. Kini, memasuki akhir Juli 2021, banderol...

Gabungkan Seni dan Teknologi, OPPO Renovator 2021 Digelar

Techbiz.id - OPPO secara resmi meluncurkan OPPO Renovator 2021 untuk menjadi wadah bagi para kreator muda untuk mengekspresikan masa...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Techbiz.id – Xiaomi kembali meluncurkan smartphone andalannya, yakni Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite secara daring di Indonesia, Selasa (15/6). Kedua smartphone ini hadir guna melengkapi jajaran Mi 11 di Tanah Air.

“Melanjutkan kesuksesan peluncuran Mi 11 di awal tahun, Xiaomi Indonesia bangga dapat meluncurkan Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra,” ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Mi 11 Lite

Peluncuran Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra

Mi 11 Lite menghadirkan smartphone kelas flagship paling tipis di Indonesia yang memadukan desain menawan dengan teknologi yang memukau. Dalam hal ini, Xiaomi Indonesia berkolaborasi dengan dua perancang busana kenamaan, salah satunya, Xiaomi berkolaborasi dengan Stella Rissa.

Dirinya secara khusus merepresentasikan Mi 11 Lite melalui penggunaan material seperti tulle dan organza dalam tiga varian warna Mi 11 Lite yaitu Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Kolaborasi mengagumkan lainnya adalah dengan Diana Couture. Di kesempatan kali ini, Xiaomi dan Diana Couture menghadirkan smartphone dress pertama dengan mengaplikasikan 30 smartphone Mi 11 Lite pada gaun khusus.

Baca juga: Xiaomi Rayakan 1000 Toko bersama Mi Fans

Menyoal spesifikasi, Mi 11 Lite hadir dengan ketebalan hanya 6.81mm dan berat 157g. Juga turut dilengkapi dengan layar 6.55 inci Flat AMOLED DotDisplay, prosesor Qualcomm Snapdragon 732G, dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless, baterai besar 4.250mAh yang mendukung 33W fast-charging serta kamera utama 64 MP yang tersusun dalam sistem triple camera.

Xiaomi Mi 11 Ultra

Mi 11 Ultra merupakan varian tertinggi dalam jajaran Mi 11 Series. Perangkat ini diklaim mendobrak standar fotografi dan videografi pada smartphone kelas flagship berkat pencapaian yang berhasil menduduki puncak daftar kamera terbaik menurut DXOMARK.

Peluncuran Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra

Diperkuat oleh chipset terbaik saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 888, Mi 11 Ultra hadir dengan konfigurasi kamera profesional triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto.

Menariknya, Mi 11 Ultra menjadi smartphone Xiaomi yang tampil dengan layar ganda, yakni di bagian depan serta pada modul kamera. Layar utama merupakan E4 6,81 inci AMOLED Quad-curved DotDisplay ditambah dengan layar 1,1 inci AMOLED pada modul kamera belakang untuk menampilkan informasi sekaligus panduan mengambil gambar.

Perangkat juga dibekali dual speakers dengan setelan suara dari harman/kardon, serta baterai unggulan 5000mAh yang mendukung 67W turbo charging untuk pengisian daya menggunakan kabel dan nirkabel.

Harga dan Ketersediaan Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra

Mi 11 Lite akan hadir dalam tiga varian warna, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black. Perangkat dijual mulai dari Rp3,7 juta (6/64 GB), Rp3,8 juta (6/128 GB), dan Rp4 juta (8/128 GB).

Penjualan perdana perangkat ini akan berlangsung mulai 17 Juni 2021 pukul 12.00 WIB melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku.

Baca juga: Menyoal Kisruh Infinix vs Xiaomi, Perlu Kreativitas dalam Bersaing

Sementara, Mi 11 Ultra akan hadir dalam dua varian warna elegan yakni Ceramic White dan Ceramic Black yang dibanderol seharga Rp17 juta.

Sebagai produk istimewa dari Xiaomi tahun ini, Mi 11 Ultra akan tersedia secara eksklusif melalui undangan terbatas yang akan dikirimkan kepada Mi Fans melalui email mulai tanggal 16-30 Juni 2021. Perangkat yang yang masih tersedia dapat diperoleh tanggal 1 Juli 2021 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Cegah Ujaran Kebencian, Instagram Uji Fitur ‘Limits’

Techbiz.id - Instagram saat ini dilaporkan tengah menguji fitur bernama Limits. Fitur baru ini akan membantu pengguna untuk mencegah...