Tuesday, June 22, 2021
Home Devices Yang Penasaran, vivo V21 5G Sudah Bisa Dibeli

Yang Penasaran, vivo V21 5G Sudah Bisa Dibeli

Must Read

Tablet Khusus Anak Huawei Dibanderol Rp2 Jutaan

Techbiz.id - Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang dibanderol dengan harga Rp2 Jutaan. Tablet khusus...

Review realme Watch 2 Series: Smartwatch yang Dibutuhkan Anak Muda

Techbiz.id - Di artikel review kali ini redaksi Techbiz Indonesia akan mengulas smartwatch terbaru yaitu realme Watch 2 Series...

Tingkatkan Kualitas Produk Dalam Negeri Dunia Games Kolaborasi dengan Nevertoolavish

Techbiz.id - Mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia, Dunia Games menghadirkan sejumlah program melalui kolaborasi dengan dua studio seni...

PermataBank Mudahkan Pembuatan ID Investasi Secara Online

Techbiz.id - PermataBank mengajak nasabah generasi muda untuk aktif berinvestasi dengan menghadirkan fitur e-Registration untuk pembuatan Single Investor ID (SID)...

Segera Meluncur, Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 Mulai Diproduksi

Techbiz.id - Setelah rumor mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 banyak beredar. Kini, informasi terbaru...

Techbiz.id – Smartphone vivo V21 5G kini sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai 30 Mei 2021. vivo V21 5G meluncur dengan harga Rp5,799,000 dan telah tersedia melalui vivo official storee-commerce partner dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

vivo V21 5G tidak hanya dilengkapi dengan inovasi terkini Dual OIS Night Camera dan 8GB + 3GB Extended RAM, tapi juga dukungan teknologi Dual Mode 5G untuk mendukung konsumen merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

- Advertisement -

“Kami berharap vivo V21 5G dengan inovasi serta teknologi terkini yang dihadirkan pada smartphone ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang memerlukan smartphone untuk berkreativitas tanpa batas dan membagikan setiap momen berharga untuk menjadi inspirasi bagi sekitar,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca juga: Seharga Rp5 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo V21 5G di Indonesia

Perkembangan teknologi terus melaju ke arah yang lebih baik, salah satunya dengan kehadiran 5G yang siap diimplementasikan di Indonesia. Melihat perkembangan ini, vivo menghadirkan vivo V21 5G dengan Dual Mode 5G yang mendukung jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) pada jaringan 5G guna menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih lancar, efisien dan bertenaga yang dapat konsumen nikmati ketika menggunakan smartphone ini.

Hadirnya teknologi 5G pada smartphone terbaru vivo ini mendukung mode dual sim 5G + 5G yang dapat digunakan konsumen pada saat yang bersamaan. Selain itu, smartphone ini didukung dengan Mediatek Dimensity 800U 7nm octa-core yang memastikan kinerja luar biasa untuk aplikasi dan sistem operasinya, serta dapat bekerja pada kecepatan hingga 2.4GHz.

Kemampuan 5G yang ada di ponsel 5G vivo ini memungkinkan kecepatan downlink hingga 2.77Gbps dan kecepatan uplink hingga 1.25Gbps, yang berarti dibutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengunduh film HD berukuran 800MB.

vivo V21 5G

Selain itu, latensi yang sangat rendah (hampir nol) pada jaringan 5G dan kecepatan akses hingga 100 kali lebih cepat dibanding pendahulunya, membuat vivo V21 5G dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam menerima dan mengirim dokumen, menikmati streaming atau bermain game lebih lancar, cepat dan tanpa hambatan (lag).

Selain itu, kehadiran teknologi 5G pada vivo V21 5G menawarkan kemampuan menghubungkan sensor perangkat IoT sekaligus melalui kecepatan data dan mobilitas yang lebih baik. Hal ini memberikan kemudahan konsumen yang akan terhubung ke banyak perangkat IoT sekaligus. Dengan kemudahan tersebut, konsumen dapat tetap membagi momen insipirasional mereka dan tetap bisa terkoneksi dengan perangkat IoT-nya secara bersamaan.

Setiap pembelian smartphone ini, konsumen bisa mendapatkan keuntungan Trade-In senilai hingga Rp625,000, cicilan 0% bebas biaya admin dan tanpa DP, special gift  senilai hingga Rp800,000, 12 bulan perpanjangan masa garansi, dan 6 bulan garansi perlindungan layar. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Dengan tersedianya ponsel ini di pasar Indonesia, kami berterima kasih atas dukungan dan respon positif masyarakat Indonesia atas antusiasme yang mengiringi kehadiran smartphone ini. smartphone ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang selalu stand-out dan ingin merasakan teknologi dan inovasi terkini yang mengiringi keseharian mereka,” tutup Edy.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Cara Menghindari Investasi Kripto Bodong

Techbiz.id - Investasi aset kripto tengah menjadi perbincangan warganet yang memunculkan animo tinggi. Namun sayangnya tida sedikit masyarakat yang...

Artikel Terkait