Sabtu, April 20, 2024

Apa Itu Paket Society Telkomsel?

Techbiz.id – Di tengah pandemi seperti saat ini, para provider berupaya memberikan yang terbaik, seperti Telkomsel yang menghadirkan paket data Society. Namun, tahukah kamu apa itu paket data Society Telkomsel?

Bagi Kalian yang penasaran atau belum tahu, paket Society Telkomsel merupakan hasil kerja sama Telkomsel dengan Telkom University. Paket ini bertujuan untuk memberikan dukungan kegiatan belajar mengajar dari rumah.

Paket Society Telkomsel untuk siapa saja?

Paket yang juga dikenal sebagai Society for Heroes menjadi solusi layanan komunikasi bagi para Hero atau pahlawan langsung yang terdampak Covid-19 di tiga sektor, meliputi pendidikan, kesehatan, dan para pelaku bisnis Small Medium Enterprise (SME).

Di dalamnya, terdapat berbagai paket internet dengan kuota besar dan layanan telepon unlimited dengan harga yang terjangkau. Adapun layanan Society Telkomsel terdiri atas paket Data (internet) dan paket Voice (telepon).

Selain itu, paket ini juga bisa digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan, terutama guna menunjang kegiatan belajar mengajar secara online.

Namun, tidak semua pengguna Telkomsel bisa mengaktifkan paket ini. Pasalnya, paket tersebut ditunjukkan khusus untuk pelanggan korporasi yang sudah terdaftar, seperti Telkom University yang memang bekerja sama dengan Telkomsel.

Berapa harga paket Society Telkomsel?

1. Paket Data Bronze (Rp40.000)
     – Kuota 10 GB
     – Masa aktif 30 hari

2. Paket Data Silver (Rp60.000)
     – Kuota 20 GB
     – Masa akktif 30 hari

3. Paket Data Gold (Rp65.000)
     – Kuota 30 GB
     – Masa aktif 30 hari

4. Paket Data Platinum (Rp100.000)
     – Kuota 50 GB
     – Masa aktif 30 hari

5. Paket Stay Connected (Rp50.000)
     – Unlimited nelpon ke sesama Telkomsel
     – Kuota 100 menit untuk ke semua operator
     – Masa aktif 30 hari

Gimana cara aktifkan paket Society Telkomsel?

Aktivasi via MyTelkomsel:
– Buka aplikasi MyTelkomsel
– Klik menu Paket Internet B2B
– Pilih Paket Society Internet yang diinginkan
– Lakukan pembayaran

Aktivasi via UMB:
– Akses UMB *168#
– Pilih Paket Society Internet yang diinginkan
– Proses pembayaran dan tunggu SMS konfirmasi

Baca juga: Apa itu Paket Data Multimedia Telkomsel?

Perlu diketahui, pilihan paket ini dapat ditemukan baik dalam aplikasi myTelkomsel ataupun via UMB jika Kamu termasuk salah satu pelanggan korporasi yang berhak. Untuk itu, sebelum membelinya pastikan Kamu bagian dari pelanggan yang berhak ya!

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...