Jumat, September 30, 2022

Apple Hanya Akan Kenalkan iPhone 5G di 2022

Techbiz.id – Apple ke depannya hanya akan memperkenalkan iPhone dengan dukungan konektivitas 5G. Tepatnya, mulai tahun 2022 mendatang.

Menurut laporan dari Nikkei Asia, Apple tidak akan membawa model baru yang mendukung 4G pada tahun 2022.

Sebagai informasi, raksasa teknologi itu untuk pertama kalinya meluncurkan model 5G pada lini seri iPhone 12 tahun 2020. Tak heran jika ke depannya semua perangkat akan mendukung 5G.

Untuk iPhone 13 tahun ini, perusahaan turut menawarkan dukungan konektivitas 5G, mirip dengan pendahulunya, seri iPhone 12.

Selain semua model iPhone yang dijadwalkan tiba tahun depan, bahkan iPhone SE generasi berikutnya juga akan hadir dengan dukungan konektivitas 5G.

Baca juga: Terungkap, Ini Harga dan Spesifikasi iPhone 13 Series

IPhone SE yang akan datang akan menjadi model 5G yang paling terjangkau, menurut analis populer, Ming-Chi Kuo. Sejauh menyangkut desainnya, Kuo mengatakan model iPhone ini akan memiliki kemiripan yang mencolok dengan iPhone SE 2020 saat ini.

Apple juga kemungkinan akan meninggalkan iPhone Mini pada tahun 2022. Keputusan ini dapat dikaitkan dengan penjualan yang tak memenuhi harapan.

Namun, perangkat versi mini itu tetap akan hadir tahun ini. Sehingga, iPhone 13 akan tampil dalam 4 model, selain versi reguler dan mini, akan ada iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Terkait

Artikel Terkait

88 Persen Karyawan di Indonesia Siap Rapat di Metaverse

Techbiz.id - Para profesional bisnis berdasarkan penelitian global terbaru yang dilakukan oleh Ciena, menyatakan siap untuk berkolaborasi di dunia...