Saturday, July 24, 2021
Home News Beli Xiaomi dapat Diskon 50% Belajar Online di Pahamify

Beli Xiaomi dapat Diskon 50% Belajar Online di Pahamify

Must Read

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Segera Dirilis, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Samsung akhirnya mengonfirmasi jadwal peluncuran Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Indonesia. Acara bertajuk 'Galaxy Unpacked'...

Update Harga Huawei Mate 40 Pro 5G 2021, Turun Rp 3 Juta!

Techbiz.id - Jelang setahun sejak peluncurannya pada 2020 lalu, harga Huawei Mate 40 Pro 5G kini menjadi lebih terjangkau...

WhatsApp Uji Fitur Cadangkan Pesan di Cloud dengan Enkripsi

Techbiz.id - WhatsApp dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur untuk mencadangkan pesan lewat cloud yang terenkripsi. Fitur itu akan tersedia...

Instagram Stories Kini Mampu Terjemahkan Lebih dari 90 Bahasa

Techbiz.id - Dengan popularitas Instagram yang mencapai tingkat global, sebagian Kalian mungkin saja akan menemukan Stories dengan bahasa asing...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Techbiz.id – Xiaomi dan Pahamify memperkenalkan program “Back to School” yang menawarkan sejumlah manfaat untuk pembelian segala jenis smartphone untuk menyambut tahun ajaran sekolah.

Bekerja sama dengan platform belajar online Pahamify, setiap pembelian smartphone Xiaomi akan mendapatkan diskon belajar 50% dan masih ditambah hadiah yang nilainya mencapai Rp 100.000.

Promosi “Back to School” ini berlangsung dari tanggal 15 Juli hingga 1 Agustus 2021 dan berlaku untuk setiap pembelian smartphone  di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Erafone.

Tanpa harus meninggalkan rumah, promo ini tetap bisa dinikmati berkat layanan Mi Store from Home maupun Mi Shop from Home dengan produk yang diantar langsung dan merampungkan transaksi tanpa harus meninggalkan rumah.

Baca juga: Rekomendasi Hp Xiaomi dengan Empat Kamera Terbaru 2021

Dengan layanan ini, Xiaomi ingin memberikan kemudahan bagi siapa pun untuk menikmati promo “Back to School” sambil memastikan semua orang aman pada masa pandemi ini.

Setiap pembelian smartphone Xiaomi akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher 50% untuk mengikuti layanan live class yang tersedia untuk pelajar kelas XII serta keanggotaan layanan tersebut hingga 2 bulan.

Tidak berhenti di sana, kecuali pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C, setiap transaksi juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa paket menarik dari Xiaomi. Konsumen bisa memilih untuk membawa pulang Mi In-Ear Headphone Basic, Mi Casual Daypack, atau Mi High Capacity Ink Pen.

Dengan penawaran ini, Xiaomi ingin memastikan bahwa tahun ajaran baru yang sedang dimulai bisa disambut dengan sejumlah manfaat yang bisa dinikmati melalui promo “Back to School”.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...