Saturday, July 24, 2021
Home Devices Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Must Read

Tampilkan Desain Menawan, realme GT Master Edition Resmi Meluncur

Techbiz.id - realme telah memperkenalkan realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Smartphone edisi khusus ini...

Beli Xiaomi dapat Diskon 50% Belajar Online di Pahamify

Techbiz.id - Xiaomi dan Pahamify memperkenalkan program "Back to School" yang menawarkan sejumlah manfaat untuk pembelian segala jenis smartphone untuk menyambut...

Kolaborasi Tokko dan LinkAja Dorong Inklusi Digital UMKM

Techbiz.id - Platform pembuatan toko online, Tokko, mengumumkan kolaborasinya dengan LinkAja. Kolaborasi Tokko dan LinkAja ini bertujuan mengedukasi UMKM...

WhatsApp Uji Fitur Cadangkan Pesan di Cloud dengan Enkripsi

Techbiz.id - WhatsApp dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur untuk mencadangkan pesan lewat cloud yang terenkripsi. Fitur itu akan tersedia...

Konsep Shoppertainment Jadi Tren Pemasaran Mega Sales

Techbiz.id - Konsep Shoppertainment atau belanja sambil mencari hiburan diprediksi akan merajai tren pemasaran selama periode festival belanja atau...

Techbiz.id – Bocoran mengenai desain dari realme Band 2 telah terungkap. Perangkat terlihat tampil berbeda dibandingkan dengan pendahulunya.

Menurut bocoran render dari OnLeaks x Digit, realme Band 2 mengadopsi desain layar penuh yang sekilas mirip seperti Honor Band 6. Render dengan tampilan 360 derajat ini dibagikan melalui channel YouTube Digit.

Berdasarkan itu, tampak layar realme Band 2 yang hadir lebih besar, namun tetap memiliki bezel yang cukup tebal. Suksesor realme Band itu turut memiliki bingkai melengkung yang tampaknya terbuat dari logam, meski belum bisa dipastikan.

Di samping itu, perubahan lain yang terlihat adalah desain strap yang tidak menyatu dengan bodi seperti pada realme Band. Di bagian bawah, perangkat kemungkinan memiliki lebih banyak sensor dari pendahulunya.

Dilansir dari Gizmochina (20/7), salah satu sensor disinyalir akan mendukung fitur pendeteksi tingkat saturasi oksigen dalam darah. Perangkat pintar ini diperkirakan memuat layar 1,4 inci, membawa peningkatan besar dari model tahun lalu yang hanya dengan layar 0,96 inci.

Perangkat turut memiliki dimensi 45,9 x 24,6 x 12,1 milimeter dengan desain bezel nampak tebal. Dalam daftar sertifikasi Bluetooth SIG, suksesor realme Band ini akan mempunyai fitur konektivitas Bluetooth 5.1.

Realme Band 2 yang akan datang diprediksi juga akan hadir dengan pengisi daya magnetik yang menempel di bagian bawah. Namun, dua lingkaran di bagian atas tampaknya merupakan sensor dan bukan pin kontak.

Selain itu, perangkat kemungkinan menawarkan rangkaian standar mode pelacakan olahraga serta fitur berguna lainnya seperti manajemen notifikasi, kontrol musik, rana kamera jarak jauh, dan banyak lagi.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...