Sabtu, Oktober 1, 2022

Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Techbiz.id – Bocoran mengenai desain dari realme Band 2 telah terungkap. Perangkat terlihat tampil berbeda dibandingkan dengan pendahulunya.

Menurut bocoran render dari OnLeaks x Digit, realme Band 2 mengadopsi desain layar penuh yang sekilas mirip seperti Honor Band 6. Render dengan tampilan 360 derajat ini dibagikan melalui channel YouTube Digit.

Berdasarkan itu, tampak layar realme Band 2 yang hadir lebih besar, namun tetap memiliki bezel yang cukup tebal. Suksesor realme Band itu turut memiliki bingkai melengkung yang tampaknya terbuat dari logam, meski belum bisa dipastikan.

Di samping itu, perubahan lain yang terlihat adalah desain strap yang tidak menyatu dengan bodi seperti pada realme Band. Di bagian bawah, perangkat kemungkinan memiliki lebih banyak sensor dari pendahulunya.

Dilansir dari Gizmochina (20/7), salah satu sensor disinyalir akan mendukung fitur pendeteksi tingkat saturasi oksigen dalam darah. Perangkat pintar ini diperkirakan memuat layar 1,4 inci, membawa peningkatan besar dari model tahun lalu yang hanya dengan layar 0,96 inci.

Perangkat turut memiliki dimensi 45,9 x 24,6 x 12,1 milimeter dengan desain bezel nampak tebal. Dalam daftar sertifikasi Bluetooth SIG, suksesor realme Band ini akan mempunyai fitur konektivitas Bluetooth 5.1.

Realme Band 2 yang akan datang diprediksi juga akan hadir dengan pengisi daya magnetik yang menempel di bagian bawah. Namun, dua lingkaran di bagian atas tampaknya merupakan sensor dan bukan pin kontak.

Selain itu, perangkat kemungkinan menawarkan rangkaian standar mode pelacakan olahraga serta fitur berguna lainnya seperti manajemen notifikasi, kontrol musik, rana kamera jarak jauh, dan banyak lagi.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...