Saturday, July 24, 2021
Home News Butuh Kendaraan saat Pandemi, Goldenbird Siap Melayani

Butuh Kendaraan saat Pandemi, Goldenbird Siap Melayani

Must Read

Mengintip Spesifikasi Redmi Note 10 5G yang Tiba Pekan Ini

Techbiz.id - Xiaomi memastikan Redmi Note 10 5G akan meluncur pada 22 Juli mendatang. Lantas bagaimana spesifikasi Redmi Note...

Rekomendasi Hp Samsung RAM 6GB Terbaru 2021

Techbiz.id - Handphone (hp) Samsung memiliki berbagai kapasitas RAM, salah satunya varian 6GB. Dengan kapasitas RAM 6GB, pengguna dapat dengan...

Samsung Galaxy M21 2021 Edition Meluncur dengan 48MP Triple Camera

Techbiz.id - Usai setahun sejak dirilis pada Maret 2020 lalu, Samsung memperkenalkan varian baru dari Galaxy M21 di 2021....

Tampilkan Desain Menawan, realme GT Master Edition Resmi Meluncur

Techbiz.id - realme telah memperkenalkan realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Smartphone edisi khusus ini...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Techbiz.id – Untuk memastikan kemudahan aksesibilitas kepada masyarakat yang memerlukan moda transportasi guna mendukung mobilitas yang mendesak saat pandemi, Goldenbird menyediakan armada dan layanan khusus Goldenbird Special Care.

Dengan armada dan layanan khusus Goldenbird Special Care, perusahaan berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat di masa pandemi, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan ekstra untuk pemeriksaan dan penyembuhan virusCOVID-19.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengungkapkan, dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, Bluebird Group melalui armada khusus Goldenbird SpecialCare kini melayani pengantaran masyarakat yang membutuhkan layanan mobilitas darurat. Layanan ini, dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes COVID-19 serta lokasi rujukanperawatan.

Lebih lanjut, Sigit mengungkapkan, Goldenbird Special Care telah memiliki panduan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi dan armada guna menjamin pengemudi dan armada dalam keadaan steril ketika memberikan layanan. Selain itu, ia menjelaskan bahwa armada yang digunakan akan dibedakan dalam penggunaan armada untuk pemesanan reguler.

Baca juga: Penumpang Garuda Bisa Pesan Taksi di Aplikasi Fly Garuda

“Guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna, kami menempatkan protokol kesehatan sebagai faktor utama pada layanan ini. Semua pengemudi sebagai garda terdepan yang telah mendapatkan vaksinasi, pengemudi juga diberikan proteksi melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan faceshield,” ujar Sigit sembari menambahkan bahwa AC akan tetap digunakan dengan jendela armada yang dibuka sebagian guna memastikan kelancaran sirkulasi udara.

Selainitu, armada yang beroperasi dilengkapi dengan standar operasional prosedur yaitu pembersihan secara menyeluruh menggunakan cairan desinfektan saat menuju lokasi dan saat kembali ke pool.

Goldenbird Special Care

Sigit juga menjelaskan bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini di area Jabodetabek, dapat langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444.

“Kami menyadari, masyarakat masih membutuhkan akses untuk memenuhi kebutuhan darurat. Oleh sebab itu, kami memastikan layanan kami tetap tersedia dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan penanganan yang cepat dan juga tepat dalam penanganan pandemi COVID-19,” lanjut Sigit.

Sigit juga menegaskan bahwa perusahaan akan terus berkomitmen dalam menghadirkan layanan yang dapat diandalkan masyarakat di masa pandemi.

“Masa pandemi menghadirkan banyak tantangan bagi kehidupan sehari-hari. Di tengah masa yang sulit seperti ini, Bluebird Group akan terus beroperasi dan menjadi andalan masyarakat Indonesia.” pungkasnya.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Kementerian BUMN Rilis Aplikasi FitAja Hadapi New Normal

Techbiz.id - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan...