Saturday, July 24, 2021
Home News Hadapi PPKM Darurat, realme Tawarkan Layanan Beli dari Rumah

Hadapi PPKM Darurat, realme Tawarkan Layanan Beli dari Rumah

Must Read

Mengintip Spesifikasi Redmi Note 10 5G yang Tiba Pekan Ini

Techbiz.id - Xiaomi memastikan Redmi Note 10 5G akan meluncur pada 22 Juli mendatang. Lantas bagaimana spesifikasi Redmi Note...

Tanda Tangan Digital Jadi Faktor Penting Adopsi Digital

Techbiz.id - Salah satu infrastruktur penting bagi adopsi inovasi digital saat ini adalah tanda tangan elektronik, khususnya dalam memenuhi...

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

Harganya Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia

Techbiz.id - Vivo kembali menambah daftar perangkatnya di Indonesia dengan memperkenalkan Vivo Y53s. Diklaim sebagai smartphone terbaik dikelasnya yang...

Techbiz.id – Menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, realme kembali menghadirkan inisiatifnya yang memudahkan belanja produk realme dari rumah melalui melalui layanan #BelirealmeDariRumah.

Program ini merupakan upaya cepat tanggap dari realme untuk merespon kebutuhan konsumen akan ketersediaan rangkaian smartphone dan AIoT mumpuni dengan harga yang terjangkau, yang pastinya akan sangat dibutuhkan konsumen agar tetap produktif dalam menjalani aktivitasnya tanpa harus ke luar rumah.

“Dalam situasi seperti ini, realme tidak henti memikirkan kebutuhan konsumen. Kami sadar bahwa kebutuhan akan smartphone dan perangkat AIoT yang bisa diandalkan dalam keseharian tidak akan pernah habis,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut menurut Palson, kecanggihan gawai saat ini merupakan salah satu faktor penentu produktivitas utama di tengah masa pembatasan kegiatan masyarakat.

Baca juga: realme Incar 100 Juta Pengguna Smartphone 5G

Di awal pandemi pada tahun 2020 lalu, program serupa juga sudah pernah dijalankan realme. Saat itu, program #CukupDiRumah mendapatkan sambutan dan antusiasme yang cukup baik dari para realme Fans.

Pengalaman tersebut menunjukkan bahwa konsumen sangat terbantu dengan adanya layanan antar ke rumah dari realme. Program ini juga sekaligus menunjukkan dukungan realme untuk menekan risiko penularan selama pandemi sehingga percepatan pemulihan kegiatan ekonomi dan sosial Indonesia dapat cepat terwujud.

#BelirealmeDariRumah

Dalam layanan #BelirealmeDariRumah, konsumen hanya perlu melakukan pemesanan produk yang diinginkan melalui WhatsApp ke nomor 085600000721. Setelah melakukan transaksi sesuai alur, produk pun akan langsung diantarkan ke rumah. Selain melalui WhatsApp Store, konsumen juga bisa membeli produk melalui realme.com.

Untuk semakin memudahkan transaksi, #BelirealmeDariRumah juga mendukung pembayaran secara cashless ataupun Cash on Delivery (COD). Program #BelirealmeDariRumah ini berlaku mulai 10 Juli 2021, dan dapat dinikmati oleh realme Fans di seluruh Indonesia.

Selain memberikan seluruh kemudahan berbelanja, realme juga memastikan bahwa seluruh kurir yang akan terlibat dalam proses pengantaran sudah mendapatkan vaksin dan selalu mengikuti protokol kesehatan ketat yang diberlakukan.

“Tidak perlu susah, karena konsumen kini bisa #BelirealmeDariRumah. Kami harap dengan kembalinya layanan ini, realme Fans dapat tetap merasakan kehadiran inovasi teknologi kami dalam penggunaan sehari-hari, sehingga masa #StayAtHome akan terasa lebih ringan dan menyenangkan untuk dapat kita lalui bersama”, pungkas Palson.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...