Kamis, September 23, 2021
Beranda Devices Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Must Read

Cara Transfer Paket Data Telkomsel

techbiz.id - Cara transfer paket data Telkomsel dapat dilakukan dengan berbagai cara. Fitur yang diberikan Telkomsel ini merupakan salah...

Pengguna Oppo Indonesia Berkesempatan Cicipi ColorOS Terbaru

Techbiz.id - Oppo membuka kesempatan kepada pengguna Find X2, Find X2 Pro, Reno3 dan Reno3 Pro di Indonesia untuk...

Bisnis Digital Jadi Penopang Pendapatan TelkomGroup

Techbiz.id - Pendapatan layanan digital Telkom yang tumbuh pesat mencapai 30% dari tahun sebelumnya menjadi penopang pendapatan perseroan yang...

Pengguna Fitur Karaoke Joox Naik 30%

Techbiz.id - Pengguna Joox dilaporkan memiliki animo yang tinggi terhadap fitur karaoke yang ada di aplikasinya. Pada bulan Februari hingga...

Daftar Harga Paket Data Telkomsel Terbaru 2021

Techbiz.id - Telkomsel termasuk salah satu operator yang aktif dalam memberikan promo paket data kepada pelanggan setianya, termasuk pada...

XL Axiata Dorong Sektor Swasta Terapkan Kesetaraan Gender

Techbiz.id - XL Axiata terus mendorong penerapan kesetaraan gender di berbagai bidang, termasuk di kalangan industri swasta nasional. Sikap...

Techbiz.id – Samsung Indonesia baru saja menghadirkan Galaxy Note 20 Ultra 5G. Perangkat ini melengkapi varian reguler yang sudah lebih dulu tiba di Indonesia. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G?

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Untuk spesifikasinya, Samsung menyematkan beberapa perbedaan pada versi 5G. Tentunya, perbedaan utama berada pada aspek konektivitas.

Varian Galaxy Note 20 Ultra kali ini sudah mendukung konektivitas 5G berkat hadirnya prosesor Exynos 990.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy note 20 Ultra 5G, Harga Samsung Galaxy Note 20 2021

Selain konektivitas, Galaxy Note 20 Ultra 5G juga hadir dengan kapasitas RAM yang lebih luas, yakni 12 GB. Ini dipadukan Samsung dengan dua pilihan memori internal, mencakup 256 serta 512 GB.

Sedangkan, untuk spesifikasi lainnya masih serupa dengan versi reguler. Di antaranya adalah sisi depan yang menampilkan layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,9 inci.

Layarnya dengan resolusi Quad HD+ turut membawa refresh rate 120 Hz serta sebuah punch hole yang menjadi wadah bagi kamera selfie 10 MP.

Baca juga: Update Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 2021, Turun Sejuta!

Sementara, bodi belakangnya menampung tiga lensa dalam modul persegi panjang. Ini tersusun atas kamera utama 108 MP, kamera telefoto 12 MP dan kamera Ultrawide 12 MP.

Tak ketinggalan, Galaxy Note 20 Ultra 5G juga membawa dukungan S Pen guna mempermudah aktivitas pengguna.

Turut hadir beberapa fitur lain, mencakup, baterai 4500 mAh, NFC, sertifikat IP68 dan Fingerprint in display. Di Indonesia, tersedia dua varian warna, yakni Mystic Bronze dan Mystic Black.

Harga dan ketersediaan

Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G dibanderol Rp 16.999.000 (12/256 GB) dan seharga Rp 18.999.000 (12/512 GB). Perangkat akan mulai tersedia secara flash sale pada 26 Juli sampai 8 Agustus 2021.

Selama periode itu, Samsung akan memberikan penawaran khusus untuk pembelian Galaxy Note 20 Ultra 5G, seperti e-voucher senilai Rp 2 juta dan Samsung Care senilai Rp 1.349.000.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

McAfee Tawarkan Zero Trust Network Access Gantikan VPN

Techbiz.id - McAfee Enterprise mengumumkan ketersediaan solusi keamanan siber berbasis Zero Trust Network Access yang mampu menggeser teknologi VPN...