Kamis, September 23, 2021
Beranda Harga dan Spesifikasi Harganya Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia

Harganya Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia

Must Read

Peluncuran Samsung Galaxy M32 Kian Dekat

Techbiz.id - Samsung tampaknya bersiap merilis Galaxy M32 dalam waktu dekat. Pasalnya, ponsel pintar ini sudah beberapa kali mengantongi...

Huawei Mate 30 Pro Diminati Ribuan Orang

TechBiz.ID - Sejak pertama kali dibukanya fase Registrasion of Interest (ROI) pada 2 November 2019 hingga 11...

RUU Cipta Kerja Dibutuhkan untuk Tingkatkan Investasi 5G

Techbiz.id - RUU Cipta Kerja yang bersinggungan dengan sektor telekomunikasi, penyediaan dan pemerataan infrastruktur digital menjadi salah satu sektor...

Morph Team Juarai Dunia Gams League 2020

Techbiz.id - Morph Team berhasil menjadi juara di ajang Dunia Games League 2020 setelah mengoleksi 136 poin . Grand Final...

Erajaya Segera Pasarkan Varian iPhone 12 Series Warna Ungu

Techbiz.id - Erajaya Group dalam eterangan resminya akan menghadirkan iPhone 12 dan iPhone 12 mini varian warna ungu yang...

Huawei P40 dan P40 Pro Plus Tiba di Indonesia, Harga Mulai Rp9,9 Juta

Techbiz.id - Usai menghadirkan Huawei P40 Pro sejak beberapa bulan lalu, kini Huawei merilis P40 dan P40 Pro Plus...

Techbiz.id – Vivo kembali menambah daftar perangkatnya di Indonesia dengan memperkenalkan Vivo Y53s. Diklaim sebagai smartphone terbaik dikelasnya yang dapat mendukung produktivitas dan hiburan pengguna, bagaimana spesifikasi dari Vivo Y53s?

Simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini!

Spesifikasi Vivo Y53s

Vivo Y53s menawarkan 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera, serta tampilan Trendy Slim Design. Dengan ketebalan hanya 8.38mm, vivo Y53s tersedia dalam dua pilihan varian warna, Deep Sea Blue dan Fantastic Rainbow.

Sementara itu, teknologi Extended RAM pada perangkat memungkinkan pengguna untuk menambah RAM menjadi 11GB. Sebagai gantinya, perangkat akan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB.

Dari sektor fotografi, Vivo Y53s mengungguli 64MP Night Camera. Ini memiliki konfigurasi yang terdiri dari 64MP Main Camera, 2MP Bokeh dan 2MP Super Macro Camera.

Vivo turut melengkapinya dengan beberapa fitur kamera terkini, di antaranya Super Night Mode pada kamera belakang, Ultra Stable Videos, dan fitur Eye Autofocus.

Baca juga: Vivo Y53s, Smartphone Buat Hiburan Harga Rp3 Jutaan

Di Indonesia, Vivo Y53s dibanderol dengan harga Rp3.699.000. Bagi Kalian yang tertarik untuk memilikinya bisa mendapatkan vivo Y53s melalui program Pre-Order pada 22 sampai dengan 27 Juli 2021 secara eksklusif di JD.ID. Setiap pemesanan melalui Pre-Order, konsumen bisa mendapatkan free gift vivo Wireless Sport Lite.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket bundling dengan Indosat Ooredoo dengan kuota hingga 181 GB setahun hanya dengan mengisi pulsa Rp50.000 per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota), JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari dan promo cicilan 0% DP, bunga dan admin fee.

Bagi konsumen yang khawatir untuk keluar rumah, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo. Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Oppo A16 Kini Hadir dengan RAM 4GB

Techbiz.id - Dirilis pada Juli lalu, Oppo kini menambah kapasitas RAM dan memori yang lebih besar untuk Oppo A16,...