Wednesday, July 28, 2021
Home News Hasil Jepretan Oppo Find X3 Pro Ini Jadi Terbaik di 2121 Future...

Hasil Jepretan Oppo Find X3 Pro Ini Jadi Terbaik di 2121 Future Photography Project

Must Read

Bukan Tahun Ini, iPhone SE Gen 3 Meluncur di 2022

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone SE generasi 3 terus bergulir. Jika sebelumnya disebut akan hadir pada paruh kedua 2021,...

Instagram Stories Kini Mampu Terjemahkan Lebih dari 90 Bahasa

Techbiz.id - Dengan popularitas Instagram yang mencapai tingkat global, sebagian Kalian mungkin saja akan menemukan Stories dengan bahasa asing...

Harganya Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia

Techbiz.id - Vivo kembali menambah daftar perangkatnya di Indonesia dengan memperkenalkan Vivo Y53s. Diklaim sebagai smartphone terbaik dikelasnya yang...

Cari Talenta Baru, Resso Ajak Musisi Independen Pahami Proses Talent Scouting

Techbiz.id - Ada banyak cara untuk sukses dan menjadi bintang di dunia musik. Kompetisi menyanyi atau band, audisi terbuka,...

Begini Caranya Tarik Emas Fisik di DANA eMAS

Techbiz.id - Melalui fitur DANA eMAS yang tersedia di aplikasi dompet digital DANA, selain dapat membeli emas digital, kini...

Techbiz.id – OPPO mengumumkan pemenang 2121 Future Photography Project, sebuah ajang kompetisi foto global yang mengajak peserta untuk mengabadikan berbagai momen terbaik dalam hidup dan berbagi kenangan indah dengan generasi masa depan.

Program #dearfuture2121 yang diperkenalkan bertepatan dengan peluncuran smartphone flagship OPPO Find X3 Pro 5G pada awal tahun ini, mengajak masyarakat untuk mengirimkan foto beserta caption yang ingin mereka kenang dan simpan hingga 100 tahun ke depan.

Foto-foto tersebut menampilkan indahnya kehidupan, alam, dan keanekaragaman planet yang dikirimkan oleh peserta dari berbagai negara di seluruh dunia, antara lain: Indonesia, Malaysia, Thailand, Selandia Baru, Belanda, India, Italia, Australia, Singapura, Inggris, Irlandia, Prancis, Spanyol, Jerman, Belgia dan Swiss.

Baca juga: Oppo Pamerkan Kemampuan Kamera Find X3 Pro 5G

Dalam ajang ini, OPPO bermitra dengan fotografer National Geographic ternama Joel Sartore, fotografer travel Lennart Pagel, dan sutradara film Bi Gan dalam memilih 50 foto terbaik berdasarkan kreativitas, komposisi, dan daya tarik emosional untuk dipublikasikan di galeri eksklusif pada situs resmi OPPO.

OPPO juga menampilkan 200 foto lainnya pada OPPO’s 2121 Future Photography Project dan akun Instagram #dearfuture2121. Para fotografer pemula ini memenangkan kesempatan untuk mengikuti kursus fotografi profesional online dan meningkatkan keterampilan fotografi mereka.

Selain itu, OPPO menghadiahkan $400 kepada peserta terpilih untuk biaya perjalanan mereka bertemu dengan kerabat dan keluarga tercinta yang lama tak berjumpa.

Pemenang Indonesia

OPPO Indonesia juga telah mengumumkan tiga pemenang khusus partisipan dari Indonesia dengan foto terbaik melalui Instagram @OPPOIndonesia pada 30 Juni 2021 lalu. Ketiga pemenang ini masing-masing mendapatkan satu unit OPPO Find X3 Pro 5G.

Sebanyak 20.900 foto yang menggambarkan berbagai momen indah untuk dikenang oleh generasi masa depan telah diterima OPPO pada kompetisi ini. Kompetisi ini mendorong peserta untuk menjadi kreatif dan selalu bersyukur dengan apa yang mereka miliki hari ini.

OPPO Find X3 Pro 5G menghadirkan pengalaman yang paling menakjubkan dan penuh warna saat pengambilan foto. Dilengkapi dengan 10-bit Full-path Colour Management System terbaik di industri, OPPO Find X3 Pro 5G mampu menangkap dan menampilkan miliaran warna.

Perangkat juga memiliki kamera ultra-wide-angle 50MP untuk memotret pemandangan yang menakjubkan serta Microlens yang dapat memotret objek dengan detil yang luar biasa. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengabadikan berbagai keindahan dalam kehidupan sehari-hari yang patut dikenang selamanya.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Twitter Uji Tanda Baru untuk Akun yang Kena Suspen

Techbiz.id - Twitter tengah menguji coba tanda khusus berupa notifikasi baru untuk akun pengguna mereka yang terkena suspen atau...