Sabtu, September 18, 2021
Beranda Devices Huawei P50 Series Debut di Cina, Berapa Harganya?

Huawei P50 Series Debut di Cina, Berapa Harganya?

Must Read

ColorOS Oppo Akan Segera Merilis Update Android 11 Beta

Techbiz.id - Google baru saja merilis sistem operasi terbaru bernama Android 11 Beta. Tak butuh waktu lama bagi ColorOS...

Olike Smart Bottle, Botol Minum Pintar Bisa Berbicara

Techbiz.id - Produsen produk anak-anak Olike menghadirkan Smart Bottle merupakan botol minum canggih untuk anak anak yang bisa berbicara...

Berbeda dengan Whatsapp Call, ini Kelebihan Gunakan VoLTE Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel mengaku layanan panggilan suara berbasis LTE (VoLTE) miliknya memiliki keunggulan dan berbeda dengan layanan pangilan suara...

TikTok Sudah Diunduh 2 Miliar Kali

Techbiz.id - Menurut lembaga riset Sensor Tower, platform video pendek TikTok dilaporkan telah diunduh hingga 2 miliar kali. Sensor Tower...

Huawei Mulai Distribusikan FreeBuds 3 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Setelah diluncurkan 25 November dan membuka keran pre-order di 26 November hingga 2 Desember, Huawei akhirnya mengumumkan...

Pajak Netflix Cs Berpotensi Meningkatkan Ketegangan Antar Negara

Techbiz.id - Pmerintah Amerika Serikat menilai rencana pemberlakuan pajak layanan digital untuk perusahaan asal Amerika Serikat (Netflix Cs) akan...

Techbiz.id – Huawei Consumer Business Group (CBG) menghadirkan penyempurnaan smartphone seri P miliknya dengan menghadirkan Huawei P50 Series.

HUAWEI P50 Series diklaim kembali mempersembahkan kemampuan fotografi kelas atas dengan etos kamera True to Life melalui revolusi HUAWEI XD Optics dan pengalaman kamera terkini. 

Dengan adanya teknologi HUAWEI XD Optics dan XD Fusion Pro Image Engine yang dipadukan dalam Dual-Matrix Camera System, pengguna dapat menikmati True-Chroma Shot, kejernihan gambar yang sempurna, rentang dinamika yang tinggi, dan kemampuan smart snapshot yang telah ditingkatkan.

Kamera klasik instan yang mengkombinasikan bentuk dan fungsi menjadi double ring emblem yang ikonik pada produk ini. Didukung oleh HarmonyOS 2, perangkat lunak HUAWEI P50 Series memberikan pengalaman terbaru dalam mode interaksi yang user-centric.

Baca juga: Tampil Menawan, Begini Wujud Asli Huawei P50

Menurut Executive Director and Chief Executive Officer Huawei Consumer BG, Richard Yu, HUAWEI P50 Series merepresentasikan lembaran baru dalam sejarah keunggulan kamera Huawei, sekaligus mengubah paradigma dari mobile photography, estetika desain dan pengalaman dalam setiap skenario.

“Menggabungkan HUAWEI XD Optics dalam smartphone untuk yang pertama kali, kami terus mewujudkan impian dan menyongsong era baru dalam fotografi smartphone,” ucapnya.

Saat ini, HUAWEI P50 Series memperkenalkan desain All-New Dual-Matrix Camera. Struktur cincin ganda ikonik yang merupakan simbol dari kemungkinan tanpa batas dari kamera smartphone.

Smartphone terbaru Huawei ini tersedia dalam beberapa varian warna yaitu, Cocoa Gold, Charm Pink, Golden Black dan Pearl White. HUAWEI P50 Pro, juga menghadirkan inovasi warna Dynamic Sky Blue, pilihan warna dinamis terbaru yang memperkenalkan gerakan di panel belakang.

HUAWEI P50 Series hadir dengan layar dan kapasitas daya yang lebih besar, akan tetapi dengan bobot yang lebih ringan dan tipis. Didesain untuk memberikan kenyamanan dengan lekukan yang mudah digenggam.

HUAWEI P50 Pro memiliki3D curved glass display, dengan kamera punch hole tunggal yang tidak mencolok di tengah layar guna memastikan pengalaman yang menyeluruh. Hal ini juga mendukung keseluruhan P3 wide colour gamut untuk menghadirkan akurasi dan warna yang menyerupai hidup.

Lebih dari 1.07 miliar warna mendukung pengalaman True HDR yang menunjukan ragam warna dunia. Dengan refresh rate yang lebih dari 120Hz dan tingkat touch sampling sebesar300Hz, pengguna dapat menikmati pengalaman yang lancar dan responsif. Baik itu HUAWEI P50 dan HUAWEI P50 Pro memiliki sertifikat IP68 anti debu dan air, dan keduanya memiliki dual stereo speakers.

Harga dan Kesediaan

HUAWEI P50 dan HUAWEI P50 Pro yang diluncurkan merupakan versi Cina dan hanya tersedia di pasar Cina. Berikut adalah informasi harga produk sebagai berikut:

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

OPPO dan Tim Renang Indonesia Kampanyekan Hidup Sehat

Techbiz.id - Menggandeng tim renang Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G kembali menggelar kampanye OPPO Find Health untuk mendorong...