Jumat, April 26, 2024

Huawei Sediakan Layanan Belanja Dari Rumah, Ada Promo

Techbiz.id – Huawei meningkatkan layanannya dalam rangka mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan memperkenalkan inisiatif terbarunya, melalui kampanye #ShopSafeShopSmart yang memberikan berbagai pengalaman berbelanja terbaru lebih aman, dan lebih cerdas.

Melalui kampanye #ShopSafeShopSmart, Huawei mengajak konsumen untuk tetap berada rumah melalui kemudahan yang disediakan untuk para konsumen bisa membeli & mendapatkan produk unggulan Huawei, sekaligus memberikan solusi pada permasalahan gadget dari Huawei.

Menurut Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, Huawei memahami situasi saat ini dan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih aman dan cerdas bagi para pengguna Huawei melalui penyediaan rangkaian produk, layanan, dan solusi inovatif dari Huawei.

“Kampanye #ShopSafeShopSmart bukan hanya sekadar hashtag, ini adalah wujud nyata komitmen kami bagi konsumen untuk tetap dapat merasakan layanan secara penuh, membeli produk-produk ekosistem kami, dan tetap dapat tinggal di rumah dengan aman,” ungkapnya.

Melalui kampanye #ShopSafeShopSmart, konsumen akan dapat menikmati berbagai layanan. Mulai dari Fast & Safe Home Delivery Service bagi konsumen yang ingin membeli line up produk ekosistem Huawei.

Baca juga: PPKM Darurat, Ada Penawaran Spesial dari Huawei

Sedangkan yang membutuhkan perbaikan, Home Pickup Repair disediakan untuk layanan perbaikan resmi dari Huawei, Onsite Unboxing Service yang memungkinkan konsumen melakukan unboxing dan mencoba produknya di rumah, dan Online Live Chat VIP Service serta Cashback Hingga 20% untuk pembelian produk selama kampanye ini berlangsung.

Konsumen yang membeli rangkaian produk besutan Huawei selama kampanye ini tidak hanya mendapatkan cashback hingga 20%, namun juga benefit berlangganan Mola TV selama 1 bulan sebagai hiburan berkualitas selama di rumah, dan diskon konsultasi chat Alodokter dengan dokter spesialis.

“Konsumen bisa menghubungi melalui WhatsApp, dan tim kami akan siap sediauntuk para konsumen. Jadi, konsumen tetap akan mendapatkan pelayanan prima dengan mudah, aman, dan bisa membeli produk dari rumah.” Ungkap Patrick.

Patrick menambahkan, dengan adanya 30 Huawei Experience Store (HES) yang tersebar di Indonesia, yakni di Batam, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Medan, Karawang, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, Pekanbaru, dan Semarang, Huawei terus mengembangkan, menyediakan dan memperluas layanan sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir. Cukup di rumah saja, dan tim Huawei yang akan menjangkau Anda.

Konsumen dapat dengan mudah mengakses halaman Huawei Custom Link Tree melalui platform Facebook, YouTube, TikTok, dan Instagram resmi Huawei, di mana nomor WhatsApp masing-masing area telah ditautkan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...