Kamis, September 23, 2021
Beranda Telco Indosat Jadikan MyIM3 Solusi Pelanggan Hadapi Pandemi

Indosat Jadikan MyIM3 Solusi Pelanggan Hadapi Pandemi

Must Read

Hindari Pencurian Data Pribadi, Lakukan Lagkah Ini

Techbiz.id - Agar masyarakat terhindar dari penyalahgunaan data pribadi oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, masyarakat disarankan salah satunya...

Harga dan Spesifikasi Asus ZenBook 14 (UM425)

Techbiz.id - ASUS kembali memperkenalkan seri ZenBook Classic di Indonesia. Adalah ZenBook 14 (UM425), yang memiliki harga dan spesifikasi...

Layanan Data Topang Pendapatan XL Axiata di Semester I-2020

Techbiz.id - XL Axiata melaporkan pendapatan layanannya (service revenue) sepanjang semester I-2020 naik sebesar 10% dan ditopang sebagian besar...

Apa itu Paket OMG! Telkomsel?

Techbiz.id - Apa itu paket OMG Telkomsel? Mungkin saat ini Anda sedang mencari kata tersebut dipencarian mesin telusur. OMG...

Selama PPKM, Xiaomi Fasilitasi Belanja dan Service dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi mendukung kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan cara mengadakan kembali layanan belanja dan service dari...

Realme Paparkan Pertumbuhan Bisnisnya di Tahun 2020

Techbiz.id - Selama dua tahun kehadirannya di Indonesia, di tahun 2020 ini realme melaporkan meraih pertumbuhan yang baik di...

Techbiz.id – Pelanggan Indosat Ooredoo kini dapat menikmati berbagai inovasi melalui pembaruan aplikasi myIM3 yang dapat diakses dari smartphone apa pun di masa pandemi ini.

Inovasi yang dilakukan pada pembaruan myIM3 ini berfokus memberikan pengalaman terbaik untuk kebutuhan telekomunikasi pelanggan, sambil memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan menghadirkan hiburan, terutama selama masa berkegiatan di rumah saat ini.

Aplikasi myIM3 memiliki banyak pilihan hiburan seperti myIM3 Games Club, di mana pelanggan dapat bermain game langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard, dan memenangkan hadiah menarik.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati Video & Movie Stream, membaca berita online terkini, atau berbelanja melalui katalog e-commerce. Lebih lanjut, pelanggan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3.

Baca juga: Pelanggan Indosat Ooredoo Bisa Jualan di Kios myIM3

“Di masa pandemi ini, kami melihat beberapa pelanggan menghadapi kesulitan keuangan, terdapat juga peningkatan permintaan akan lebih banyak hiburan dan pengalaman digital yang menyenangkan untuk menemani mereka selama di rumah. Lebih daripada itu, masyarakat yang kini semakin digital juga cenderung menginginkan aplikasi yang multifungsi dan terintegrasi,” ujar SVP – Head of Digital Indosat Ooredoo, Yafuz Fatih.

Lebih lanjut disampaikan Yafuz Faith, pembaruan ini ditujukan untuk semakin memperkaya aplikasi ini dengan konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur bagi lebih dari 55 juta pengguna setia myIM3.

“Inilah wujud dari komitmen kami untuk terus mengutamakan kebutuhan pelanggan sebagai pusat dari seluruh aktivitas kami. Kami berharap evolusi dari myIM3 ini dapat semakin meningkatkan pengalaman digital pengguna yang berimbas pada customer engagement yang lebih baik,” imbuhnya.

Untuk menghadirkan pembaruan ini, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang game lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce guna menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.

Pelanggan bisa merasakan keseruan bermain game gratis, streaming film terbaru, membaca berita terhangat, dan berbelanja produk e-commerce terlaris dengan harga spesial hanya dalam satu aplikasi.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

McAfee Tawarkan Zero Trust Network Access Gantikan VPN

Techbiz.id - McAfee Enterprise mengumumkan ketersediaan solusi keamanan siber berbasis Zero Trust Network Access yang mampu menggeser teknologi VPN...