Wednesday, July 28, 2021
Home Telco Indosat Ooredoo Sediakan Otentikasi Keamanan Sekali Klik

Indosat Ooredoo Sediakan Otentikasi Keamanan Sekali Klik

Must Read

Cegah Ujaran Kebencian, Instagram Uji Fitur ‘Limits’

Techbiz.id - Instagram saat ini dilaporkan tengah menguji fitur bernama Limits. Fitur baru ini akan membantu pengguna untuk mencegah...

Oppo Watch 2 Meluncur dalam Dua Varian

Techbiz.id - Oppo secara resmi telah memperkenalkan Oppo Watch 2. Bukan di Indonesia, suksesor Oppo Watch generasi pertama ini...

Jaringan XL Axiata Jangkau 5.102 Desa di Provinsi Aceh

Techbiz.id - XL Axiata memperkuat jaringan telekomunikasi di wilayah Provinsi Aceh trafik data di seluruh area Provinsi yang berada...

Huawei Sediakan Layanan Belanja Dari Rumah, Ada Promo

Techbiz.id - Huawei meningkatkan layanannya dalam rangka mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan memperkenalkan inisiatif terbarunya,...

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

Techbiz.id – Bermitra dengan IPification, Indosat Ooredoo menghadirkan solusi otentikasi seluler sekali klik, verifikasi pengguna, dan pencegahan penipuan tanpa kata sandi bagi masyarakat Indonesia. Melalui kerjasama ini, Indosat Ooredoo menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan sistem keamanan kelas dunia secara simultan.

Indosat Ooredoo menerapkan teknologi GMiD-BOX yang dipatenkan IPification yang memungkinkan setiap pengembang aplikasi seluler di Indonesia menyediakan otentikasi seluler yang mulus dan aman dalam layanan verifikasi telepon bagi pelanggan Indosat Ooredoo.

Dengan menyediakan IPification kepada pelanggan, Indosat Ooredoo dapat meningkatkan dan mengamankan pengalaman pengguna saat registrasi dan login guna meningkatkan adopsi, retensi, dan engagement pengguna.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, kemitraan dengan IPification ini memungkinkan kami untuk menyediakan proses otentikasi yang cepat dan andal kepada pelanggan setia kami, sehingga memungkinkan pengalaman seluler terbaik dengan harga terbaik.

Baca juga: Indosat Tawarkan Prime dengan Kebebasan Pembayaran

“Di sisi bisnis digital, integrasi ini akan memungkinkan IPification untuk menjangkau dan melibatkan target pasar mereka, sehingga bisa menghasilkan akuisisi pelanggan dan lifetime value yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Menurut CEO IPification, Stefan Kostic, sekarang ini fintech, perbankan, aplikasi ride-hailing, game, taksi dan layanan pengiriman, hiburan, streaming, dan aplikasi lain di Indonesia dapat memanfaatkan solusi otentikasi dan verifikasi pengguna berkeamanan canggih yang melindungi privasi pengguna sekaligus menawarkan pengalaman pengguna yang mulus pada saat yang sama.

Indosat Ooredoo saat ini memiliki lebih dari 60 juta pelanggan yang sekarang dapat mendaftar dan masuk ke aplikasi penyedia layanan menggunakan solusi otentikasi zero-tap dan zero-trust yang kompatibel dari IPification.

IPification telah bertumbuh secara pesat sejak 2020 dengan menerapkan solusi otentikasi seluler, verifikasi telepon, dan pencegahan penipuan di lebih dari 18 pasar, menjangkau lebih dari 550 juta pengguna.

“Kami berharap kerjasama dengan IPification ini dapat semakin mempercepat transformasi digital di seluruh tanah air,” tutup Ritesh.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Twitter Uji Tanda Baru untuk Akun yang Kena Suspen

Techbiz.id - Twitter tengah menguji coba tanda khusus berupa notifikasi baru untuk akun pengguna mereka yang terkena suspen atau...