Kamis, April 25, 2024

Jajaran Perangkat Flagship Huawei Bakal Segera Rilis

Techbiz.id – Tanggal 6 Juli 2021 rangkaian produk flagship seperti smartphone, tablet dan smartwatch akan dirilis oleh Huawei untuk kawasan Asia Pasifik dalam acara APAC Summer Product Launch.

Dalam poster resmi yang dirilis oleh Huawei, terlihat Huawei Consumer Business Group akan menghadirkan summer launch event di APAC di 6 Juli dan akan memperkenalkan enam produk flagship terbaru untuk regional APAC.

Menurut pengamat industri, Huawei kemungkinan akan membawa perangkat pintar seperti smartphone, tablet, jam tangan pintar, headphone, dan monitor yang baru saja diumumkan pada acara peluncuran global HarmonyOS ke pasar Asia-Pasifik.

flagship huawei

Sebelumnya, pada 2 Juni, Huawei mengadakan acara peluncuran online di seluruh dunia, merilis sejumlah produk baru HarmonyOS 2, termasuk seri HUAWEI Mate 40, seri HUAWEI Watch 3, HUAWEI MatePad Pro, smartphone, jam tangan pintar, dan tablet. Ini juga menghadirkan HUAWEI FreeBuds 4 dan dua monitor kelas atas HUAWEI MateView dan MateView GT. Dan juga memperkenalkan smartphone andalan baru seri HUAWEI P50.

Huawei menggunakan video untuk memperkenalkan penampilan seri HUAWEI P50, memamerkan modul kamera belakang. Ini menggunakan kamera dual-ring terbaru dan memiliki empat kamera internal.

Baca juga: Rangkaian Perangkat Bertenaga HarmonyOS 2 Resmi Diluncurkan

Seri HUAWEI P50 akan menonjolkan desain kamera dan kamera Leica, hadir dengan standar Sony IMX800 CMOS, yang memiliki sensor kamera hampir 1 inci. Namun, Huawei belum mengumumkan tanggal rilis dari seri HUAWEI P50.

Di antara produk yang diluncurkan pada peluncuran global HarmonyOS 2, HUAWEI Watch 3 dan HUAWEI MatePad Pro adalah dua produk baru dengan HarmonyOS. Dengan manajemen distribusi data dan kemampuan distributed task scheduling dari HarmonyOS, HUAWEI Watch 3 dan HUAWEI MatePad Pro dapat bekerja secara efisien dengan perangkat cerdas lainnya seperti ponsel, untuk lebih maksimal dalam mendukung produktivitas dan kreativitas secara bersamaan.

Misalnya, HUAWEI MatePad Pro dapat digunakan dengan PC Huawei dan HUAWEI MateViews untuk mengimplementasikan kolaborasi multi-layar. Dalam mode mirroring dan expansion, HUAWEI MatePad Pro dapat digunakan sebagai layar gambar. Fitur ini juga mendukung penarikan file di seluruh perangkat, menghadirkan pengalaman kolaborasi yang lebih efisien.

Selain membawa produk baru ke pasar Asia Pasifik, Huawei juga akan mengumumkan strategi barunya di Asia Pasifik bersamaan dengan rangkaian produk yang akan diumumkan pada 6 Juli mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...