Rabu, April 24, 2024

Laptop ROG dan TUF Gaming Terbaru ASUS dilengkapi NVIDIA GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti

Techbiz.id – Laptop gaming terbaru yang terdiri dari lini ROG dan TUF Gaming terbaru milik ASUS kini ditenagai chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti yang merupakan chip grafis kelas entry-level namun telah dilengkapi dengan berbagai teknologi serta fitur grafis premium.

Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, kehadiran jajaran laptop ROG dan TUF Gaming terbaru yang menggunakan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti membuka kesempatan lebih luas bagi gamer Indonesia untuk menikmati pengalaman bermain game menggunakan teknologi grafis terkini

“Misi utama ROG adalah selalu menghadirkan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer, khususnya di Indonesia,” ujar Jimmy Lin.

Selain ditenagai oleh chip grafis terbaru, jajaran laptop ROG dan TUF Gaming juga dibekali dengan prosesor generasi terbaru, dan hadir dengan layar yang immersive, sistem pendingin lebih baik, serta desain unik yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan gamer.

Baca juga: ASUS ROG Hadirkan Monitor Gaming Portabel Strix XG16

Jajaran laptop ROG dan TUF Gaming hadir untuk semua gamer, mulai dari gamer yang membutuhkan portabilitas, gamer sekaligus content creator atau streamer, hingga gamer profesional yang membutuhkan performa tanpa kompromi.

GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti merupakan dua chip grafis terbaru yang diperkenalkan oleh NVIDIA. Chip grafis yang dibangun berdasarkan arsitektur Ampere menggabungkan streaming processor terbaru dengan RT cores generasi kedua dan Tensore cores generasi ketiga.

Gabungan teknologi tersebut membuat GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti hadir dengan fitur grafis terkini seperti RTX real-time-ray tracing serta Deep Learning Super Sampling (DLSS).

Sesuai dengan namanya, GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti diposisikan sebagai chip grafis RTX kelas entry-level. Kehadirannya akan membuat laptop gaming ROG yang mengusung teknologi NVIDIA RTX semakin dapat dijangkau oleh gamer.

Jajaran laptop gaming ROG tidak hanya didukung dengan prosesor dan chip grafis terkini seperti GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti, tetapi juga telah dilengkapi dengan sistem cooling, software, dan komponen premium berteknologi terkini. Tidak hanya itu, laptop gaming ROG juga didesain sangat stylish serta dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan gamer.

GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti akan hadir di berbagai lini laptop gaming ROG baik yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series maupun 11th Gen Intel Core. Chip grafis tersebut juga akan didukung oleh berbagai fitur khas ROG mulai dari sistem pendingin canggih yang memastikan sistem dapat berjalan stabil, hingga teknologi layar terkini yang membuat gamer dapat merasakan pengalaman gaming terbaik melalui visual yang immersive.

ROG juga terdepan dalam hal implementasi teknologi audio terkini. Teknologi Dolby Atmos kini hadir di berbagai lini laptop gaming ROG memastikan setiap detail suara dalam game dapat ditampilkan sangat jelas dan gamer akan merasa seperti sedang berada di dalam game.

Tidak hanya itu, teknologi AI noise cancelling memungkinkan gamer untuk dapat berkomunikasi secara lebih lancar. Teknologi tersebut membuat suara bising dapat diredam secara otomatis sehingga lawan bicara atau rekan di dalam game dapat selalu mendengar suara Anda dengan jelas.

Tidak hanya hadir dengan tambahan fitur yang kaya, laptop gaming ROG terbaru juga semakin portabel. Berkat teknologi super narrow bezel, dimensi laptop ROG terbaru dapat dibuat menjadi lebih ringkas dengan screen-to-body ratio yang lebih besar dari sebelumnya. Tidak hanya itu, beberapa laptop ROG kini dibekali dengan baterai hingga 90WHrs, memungkinkan laptop ini semakin dapat diandalkan tidak hanya untuk bermain game.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...