Saturday, July 24, 2021
Home Telco Layanan Online Smartfren Mudahkan Pelanggan saat PPKM

Layanan Online Smartfren Mudahkan Pelanggan saat PPKM

Must Read

Perlu Dicoba, Ini Aplikasi Penghasil Uang Populer di 2021

Techbiz.id - Aplikasi penghasil uang belakangan ini sedang banyak dicari pengguna di internet. Kegiatan ini dilakukan pengguna untuk mendapatkan...

WhatsApp Uji Fitur Cadangkan Pesan di Cloud dengan Enkripsi

Techbiz.id - WhatsApp dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur untuk mencadangkan pesan lewat cloud yang terenkripsi. Fitur itu akan tersedia...

Rekomendasi Hp Xiaomi dengan Empat Kamera Terbaru 2021

Techbiz.id - Xiaomi memiliki sejumlah handphone (hp) yang dibekali dengan empat kamera. Kehadiran empat kamera itu merupakan perpaduan dari...

Mengintip Spesifikasi Redmi Note 10 5G yang Tiba Pekan Ini

Techbiz.id - Xiaomi memastikan Redmi Note 10 5G akan meluncur pada 22 Juli mendatang. Lantas bagaimana spesifikasi Redmi Note...

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

Techbiz.id – Smartfren membuka layanan online yang sangat mudah diakses oleh pelanggan , yakni melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp untuk mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dengan adanya layanan online ini, pelanggan Smartfren bisa terus bekerja, belajar menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir. Degan layanan baru ini, setiap kebutuhan layanan pelanggan dan produk terbaik Smartfren kini bisa didapatkan tanpa keluar rumah.

Ochie Camassosa, Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren mengatakan, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat.

“Perjuangan melawan pandemi COVID-19 adalah perjuangan kita bersama. Kami yakin bahwa pilihan untuk tetap berada di rumah adalah salah satu solusi terbaik untuk memenangkan perjuangan tersebut,” tegasnya.

Baca juga: Jaringan Smartfren Siap Hadapi PPKM Darurat

Smartfren sebagai salah satu sektor esensial, juga tetap membuka layanan di beberapa Galeri Smartfren sepanjang masa PPKM Darurat. Adapun jam buka Galeri Smartfren dapat dilihat melalui website www.smartfren.com maupun aplikasi MySmartfren.

Layanan di Galeri Smartfren diberikan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah, dengan protokol kesehatan ketat serta 50% dari jumlah pegawai.

Ke depannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrian.

Saat berada di Galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah.

Selain itu Smartfren bekerja sama dengan Grab untuk membuka layanan penjualan di GrabMart. Kerja sama ini bertujuan supaya masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah.

PPKM Smartfren

Produk terbaik Smartfren dapat dibeli melalu GrabMart mulai dari Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi. Hingga tanggal 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10% dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB. Bukan hanya itu, ada tambahan diskon 15% dengan menggunakan kode khusus “GMWELCOME”.

Menurut Ochie Camassosa, layanan pelanggan online ditambah dengan layanan penjualan online di GrabMart membuat pelanggan tidak perlu keluar rumah karena semua bisa dijangkau dalam genggaman tangan.

“Kami berharap kemudahan layanan seperti ini membantu seluruh pelanggan dan masyarakat agar semakin nyaman beraktivitas dari rumah, tetap bersemangat, terus membuka peluang baru, dan terus melahirkan karya-karya positif dengan memanfaatkan internet,” imbuhnya.

Seluruh produk Smartfren didukung dengan koneksi internet 100% 4G yang siap membantu pelanggan bekerja, belajar dan membuka peluang baru dari mana pun berada.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...