Tuesday, July 27, 2021
Home Devices Lebih Terjangkau, Inikah Harga Samsung Galaxy Z Flip 3?

Lebih Terjangkau, Inikah Harga Samsung Galaxy Z Flip 3?

Must Read

Samsung Galaxy M21 2021 Edition Meluncur dengan 48MP Triple Camera

Techbiz.id - Usai setahun sejak dirilis pada Maret 2020 lalu, Samsung memperkenalkan varian baru dari Galaxy M21 di 2021....

Bank BCA Digital Gandeng Blibli Kenalkan Aplikasi Blu

Techbiz.id - Bank BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital blu sekaligus menggandeng...

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...

Rilis Besok, Inikah Harga Redmi Note 10 5G di Indonesia?

Techbiz.id - Redmi Note 10 5G dipastikan akan meluncur pada esok hari (22/7). Namun, tahukah kamu berapa harga yang...

Beli Xiaomi dapat Diskon 50% Belajar Online di Pahamify

Techbiz.id - Xiaomi dan Pahamify memperkenalkan program "Back to School" yang menawarkan sejumlah manfaat untuk pembelian segala jenis smartphone untuk menyambut...

Techbiz.id – Jelang peluncurannya pada 11 Agustus mendatang, rumor mengenai Samsung Galaxy Z Flip3 kian mencuat. Perkiraan harga Samsung Galaxy Z Flip 3 kali ini sudah terungkap.

Ponsel pintar yang bisa dilipat tersebut kabarnya akan dijual lebih murah dari generasi sebelumnya. Informasi didapat melalui sebuah cuitan dengan keterangan rahasia diposting lewat akun @FrontTron.

Menurut cuitan dari leaker tersebut, Samsung Galaxy Z Flip 3 akan dijual dengan harga 1.249 dolar AS atau sekitar Rp 18,96 juta. Harga ini sekitar 200 dolar AS atau kisaran Rp 2,89 juta lebih murah dari pendahulunya saat diluncurkan, seperti dilansir dari GSM Arena, Selasa (6/7).

Lebih lanjut, laporan tersebut secara eksplisit juga mengatakan bahwa harga Galaxy Z Flip 3 kali ini berlaku bagi varian 8 GB/ 256 GB. Jika diperhatikan, perbedaan 200 dolar AS tidaklah sedikit. Banderol harga ini juga tidak seperti rumor sebelumnya yang menyebutkan adanya penurunan 20 persen.

Meski begitu, ini merupakan kabar baik. Sayangnya, banderol harga tersebut belum bisa dikonfirmasi, mengingat masih sekedar rumor walau terkadang tak sepenuhnya meleset.

Baca juga: Samsung Galaxy A03s Muncul dengan Helio G35

Di samping itu, rumor sebelumnya berhasil menampilkan desain memukau dari Galaxy Z Flip Series tersebut. Perangkat mengusung desain dual-tone dengan layar sekunder dan sistem kamera ganda vertikal.

Galaxy Z Flip3 juga memiliki kamera utama 12 megapiksel dan lensa ultrawide 12 megapiksel di bagian belakang. Ukuran layar eksternalnya dikatakan 1,83 inci. Layar ini akan memungkinkan pengguna untuk mungkin membaca seluruh pesan teks tanpa perlu membuka perangkat.

Sedangkan, layar utama ponsel kemungkinan akan tetap mengusung desain punch-hole. Namun, belum diketahui prosesor mana yang akan hadir di bawah kap perangkat.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...