Jumat, April 19, 2024

Mengintip Spesifikasi Redmi Note 10 5G yang Tiba Pekan Ini

Techbiz.id – Xiaomi memastikan Redmi Note 10 5G akan meluncur pada 22 Juli mendatang. Lantas bagaimana spesifikasi Redmi Note 10 5G yang akan rilis nanti?

Spesifikasi Redmi Note 10 5G

Diklaim sebagai ‘Jawaranya 5G’, smartphone Xiaomi ini akan dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G, sama seperti Poco M3 Pro 5G.

Xiaomi Indonesia juga telah mengonfirmasi perangkat ini akan didukung oleh RAM hingga 8GB dan memori internal 128GB untuk semua variannya.

Sektor dapur pacunya turut diperkuat dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh lengkap dengan dukungan fast charging 18W.

Beralih ke bagian layar, anggota Redmi Note 10 Series ini mengemas layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Hadir pula kamera selfie 8 MP.

Sementara, bodi belakangnya memuat konfigurasi triple camera yang tersusun atas kamera wide-angle 48 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Redmi Note 10 5G turut dilengkapi dengan fitur lainnya, meliputi Side-mounted fingerprint sensor, IR sensor, 3.5mm audio jack, Hi-Res Audio dan Dual SIM. Opsi warnanya terdiri dari Chrome Silver, Graphite Gray, Nightime Blue dan Aurora Green.

Kendati demikian, belum bisa dipastikan ada berapa varian kapasitas RAM yang akan dirilis Xiaomi Indonesia. Ini termasuk soal harga yang akan dibanderol Redmi Note 10 5G.

Untuk itu, simak saja peluncurannya pada 22 Juli mendatang melalui akun resmi media sosial Xiaomi Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...