Jumat, Mei 20, 2022
BerandaUpdate HargaMulai Dijual, Poco Tawarkan Harga Khusus M3 Pro 5G

Mulai Dijual, Poco Tawarkan Harga Khusus M3 Pro 5G

Must Read

Techbiz.id – Mulai hari ini (2/7), penjualan perdana Poco M3 Pro 5G telah dibuka dengan penawaran harga khusus. Konsumen bisa mendapatkan Poco M3 Pro 5G di Lazada, Akulaku, Poco.id, serta sejumlah rekanan resmi Poco Indonesia.

Selama penjualan perdana, Poco M3 Pro 5G dibanderol dengan harga khusus menjadi Rp 2,599 juta (4/64GB) dan Rp 2,899 juta (6/128GB). Konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti program tukar tambah dengan perangkat lamanya di Mi Shop.

Untuk spesifikasinya, Poco M3 Pro 5G mengungguli System on Chip (SoC) Dimensity 700 untuk pertama kalinya dalam perangkat mereka, alih-alih Snapdragon. SoC dengan fabrikasi 7nm itu menawarkan kemampuan dual 5G standby yang sudah bisa terkoneksi dengan jaringan 5G Telkomsel.

Di samping itu, performa perangkat turut dipacu oleh baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fitur fast charging 18W. Poco M3 Pro 5G juga mengungguli layar FHD+ 6,5 inci yang memiliki fitur DynamicSwitch, dimana memungkinkan layar untuk secara otomatis beralih antara refresh rate 30 Hz hingga 90 Hz.

Baca juga: Update Harga Poco X3 NFC per Juli 2021, Cuma Rp 2 Jutaan!

Kemudian, terdapat susunan tiga kamera di sisi belakang dengan kamera utama 48MP bersama dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP, sementara sisi depan menampung kamera selfie 8MP. Untuk spesifikasi lainnya, meliputi IR blaster, NFC, side fingerprint sensor dan jack headphone 3.5mm.

Terkait

Artikel Terkait

Data Ungkap Netflix Kehilangan Lebih Banyak Pelanggan Setianya

Techbiz.id - Sebuah data mengungkap banyak pelanggan setia Netflix yang telah berlangganan cukup lama justru menghentikan akun langganannya. Melansir dari...