Saturday, July 24, 2021
Home News OPPO Find X3 Pro 5G Jadi Smartphone of The Year

OPPO Find X3 Pro 5G Jadi Smartphone of The Year

Must Read

Twitter Hadirkan Caption Otomatis di Voice Tweet

Techbiz.id - Twitter kini menghadirkan fitur caption atau teks otomatis untuk voice tweet atau cuitan berupa audio. "Kami meluncurkan teks...

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

Update Harga Samsung Galaxy Note 20 2021, Diskon Sejuta!

Techbiz.id - Samsung Galaxy Note 20 kini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau memasuki pertengahan Juli 2021. Penawaran menarik ini...

Tak Ditunda, iPhone 13 Meluncur September 2021

Techbiz.id - Apple dikabarkan tak akan menunda peluncuran dari iPhone 13. Jadwal debut dari suksesor iPhone 12 itu kabarnya...

Tampil Menawan, Begini Wujud Asli Huawei P50

Techbiz.id - Huawei telah mengkonfirmasi bahwa seri Huawei P50 telah ditetapkan untuk dirilis pada 29 Juli mendatang. Dengan demikian, ponsel...

Techbiz.id – Smartphone flagship terbaru dari OPPO dengan fitur 1 Billion Colour pertama di dunia, OPPO Find X3 Pro 5G dinobatkan sebagai Smartphone of The Year di ajang Selular Award 2021.

Di kategori Smartphone of The Year Selular Award 2021, OPPO Find X3 Pro 5G sukses mengungguli Samsung Galaxy S21 Ultra, Xiaomi MI 11 Ultra, iPhone 12 Mini, dan Asus ROG Phone 5.

“Kami sangat bangga atas gelar Smartphone of The Year dari acara The 18th Selular Award 2021 ini. Kami yakin penghargaan ini merupakan salah satu validasi bahwa OPPO Find X3 Pro 5G adalah pemain kuat di kelas smartphone flagship Indonesia, melampaui brand-brand smartphone terkemuka lainnya,” ungkap Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Sebagai hasil evolusi Find Series selama sepuluh tahun, OPPO Find X3 Pro 5G dijelaskan Patrick memiliki sejumlah fitur andalan yang diperhitungkan antara lain adalah performa optimal dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan SuperVOOC 2.0 Flash Charging.

Baca juga: Hasil Jepretan Oppo Find X3 Pro Ini Jadi Terbaik di 2121 Future Photography Project

“Perpaduan dahsyat ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya untuk menjalankan apapun ambisi dan passion-nya, baik di sisi profesional maupun di waktu bersantai,” tambah Patrick Owen.

OPPO Find X3 Pro 5G adalah smartphone pertama yang didukung chipset Snapdragon 888 yang mampu mengoptimalkan jaringan 5G, kecerdasan buatan (AI), fitur gaming, dan teknologi kamera yang akan mengubah perangkat smartphone premium apapun menjadi sebuah kamera profesional yang berkualitas, asisten pribadi yang cerdas, dan perlengkapan gaming yang mutakhir.

Chipset Snapdragon 888 dengan konektivitas 5G yang canggih ini akan mendefinisikan ulang smartphone flagship serta menghadirkan masa depan dalam hal mobilitas, telepon video, permainan cloud berkualitas konsol, dan banyak lagi.

Qualcomm Snapdragon 888 pada OPPO Find X3 Pro memiliki chipset octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU Qualcomm® Kryo™ 680 hingga 2,84GHz, yang merupakan peningkatan kinerja hingga 25 persen dibandingkan sebelumnya sehingga kuat untuk menangani game paling berat sekalipun.

Adreno 660 GPU memberikan tampilan grafis yang fantastis, dengan peningkatan performa rendering hingga 35 persen. Lebih penting lagi, Kryo 680 dan Adreno 660 mampu mempertahankan performa dalam jangka waktu yang lama, dan ini merupakan ciri khas dari Snapdragon.

OPPO Find X3 Pro 5G ingin memberikan setiap penggunanya pengalaman menyeluruh dari sebuah smartphone flagship tanpa harus mengkhawatirkan kapasitas baterai dan keamanan saat pengisian daya. OPPO Find X3 Pro 5G memiliki baterai 4500mAh yang dapat diandalkan sepanjang hari.

Dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charging, daya baterai dapat terisi hingga 40 persen hanya dalam 10 menit; dan dengan pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W, OPPO Find X3 Pro mampu mencapai 100 persen daya baterai hanya dalam waktu 80 menit. Dengan teknologi 10W reverse wireless charging, pengguna juga dapat berbagi daya dengan sesama pengguna OPPO Find X3 Pro.

Tak hanya mengandalkan kecepatan, OPPO Find X3 Pro 5G memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Certified Safe Fast-Charge System yang menjamin keamanan perangkat saat pengisian daya baterai dengan cepat.

“OPPO Find X3 Pro 5G merupakan terobosan dalam smartphone flagship yang dibuat dengan konsep human centric, artinya semua bagian dari OPPO Find X3 Pro terinspirasi dari pengguna dan dikembangkan dengan teknologi dan inovasi yang membawanya ke level yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Dari sisi performance, display dan entertainment, OPPO Find X3 Pro 5G akan memberikan pengalaman baru yang luar biasa,” tutup Patrick Owen.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...