Rabu, Juni 29, 2022
BerandaDevicesOppo Garap Ponsel Gaming, Begini Wujudnya

Oppo Garap Ponsel Gaming, Begini Wujudnya

Must Read

Techbiz.id – Oppo agaknya mulai merambah segmen gaming. Hal ini diketahui dari ponsel gaming Oppo yang muncul dalam paten perusahaan.

Menurut laporan terbaru, ponsel gaming Oppo hadir pada lembar sertifikasi yang diajukan perusahaan ke Badan Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO). Sayangnya sertifikasi ponsel Oppo tidak mencantumkan nomor model maupun nama perangkat.

Namun dokumen tersebut menampilkan wujud serta desain keseluruhan ponsel. Jika dilihat dari desainnya, ponsel baru Oppo ini memiliki wujud yang menyerupai Asus ROG Phone 5 dan Lenovo Legion 2 Pro.

Ponsel gaming Oppo

Alhasil, perangkat tersebut diasumsikan sebagai perangkat khusus gaming milik Oppo. Lebih lanjut, dokumen turut menunjukkan ponsel Oppo tidak akan memiliki notch ataupun punch-hole.

Hal itu berakibat pada bezel layarnya yang tampil lebih tebal guna menampung kamera depan dan sensor lain seperti ponsel gaming biasanya, seperti dilansir dari 91mobiles, Rabu (7/7).

Sementara, sisi belakang ponsel memuat modul quad kamera belakang yang disusun secara vertikal untuk tiga vertikal dan satu lensa kecil berada di bagian samping.

Menariknya, bodi belakang ponsel menampilkan desain unik layaknya perangkat gaming. Kemudian, sisi kanan perangkat menampung satu tombol daya dan tombol pengatur volume di sisi kiri, layaknya ponsel pada umumnya.

Hingga kini, informasi mengenai spesifikasi ponsel gaming Oppo masih terbatas. Kita tunggu saja update selanjutnya.

Terkait

Artikel Terkait

ASUS Akan Menghadirkan Seri Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition, Dijual Terbatas!

Techbiz.id - ASUS baru saja meluncurkan laptop terbarunya, vivobook 13 Slate OLED, di Indonesia pada (29/06). Laptop detachable yang membawa...