Saturday, July 24, 2021
Home News PPKM Darurat, Ada Penawaran Spesial dari Huawei

PPKM Darurat, Ada Penawaran Spesial dari Huawei

Must Read

Bank BCA Digital Gandeng Blibli Kenalkan Aplikasi Blu

Techbiz.id - Bank BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital blu sekaligus menggandeng...

Tampilkan Desain Menawan, realme GT Master Edition Resmi Meluncur

Techbiz.id - realme telah memperkenalkan realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Smartphone edisi khusus ini...

Tanda Tangan Digital Jadi Faktor Penting Adopsi Digital

Techbiz.id - Salah satu infrastruktur penting bagi adopsi inovasi digital saat ini adalah tanda tangan elektronik, khususnya dalam memenuhi...

Layanan QRIS Bank Mandiri Tumbuh Empat Kali Lipat

Techbiz.id - Bank Mandiri terus mendorong transaksi nasabah secara online melalui peningkatan fitur produk dan layanan QRIS yang dapat...

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

Techbiz.id – Huawei menyatakan dukungannya terhadap kebijakan PPKM Darurat melalui Kampanye #TetapProduktifdiRumah yang memungkinkan konsumen mendapatkan ekosistem digital performa tinggi yang dihadirkan melalui beragam produk Huawei meski tetap berada di rumah.

Gerakan #TetapProduktifdiRumah Huawei ini dalam rangka mendukung PPKM Darurat ini dimulai pada periode 7 – 31 Juli 2021. Konsumen bisa mendapatkan produk Huawei dengan penawaran khusus seperti cashback hingga Rp 3 Juta. Mulai dari meningkatkan efektivitas bekerja dengan MateBook dan MatePad, audio berkualitas tinggi dengan Huawei FreeBuds 4i, serta tetap sehat dan gerak aktif dengan Watch Fit.

Konsumen dapat menikmati beragam promosi dan pengalaman belanja menyenangkan dan aman melalui Official Store Huawei yang tersedia di Shopee, Tokopedia, JD.ID, blibli, dan Lazada. Gerai online Huawei akan terus mendukung para konsumen mewujudkan ekosistem digital impian dan mengantarkannya ke depan pintu rumah Anda.

“Kami berupaya untuk menciptakan dunia yang saling terkoneksi dengan baik secara mulus, cerdas dan mudah. Konsumen dapat menciptakan ekosistem gawai yang suportif versi mereka menggunakan smartphone, tablet, PC, smartwatch dan audio – nikmati konektivitas tanpa gangguan selama berada di rumah,” ucap Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Baca juga: Enam Produk Flagship Huawei Resmi Meluncur

Melalui kampanye #TetapProduktifdiRumah, Huawei menawarkan penawaran eksklusif seharga Rp15.999.000 dengan Rp300 ribu cashback dan wireless charger untuk setiap pembelian HUAWEI Mate40 Pro.

Bagi pekerja muda dan pelajar yang penuh ambisi dalam menjalankan dan memiliki produktivitas tinggi, dapatkan penawaran spesial untuk pembelian HUAWEI MateBook D14 Intel i5 seharga Rp11.499.000 dan HUAWEI MateBook D15 Intel i5 seharga Rp12.499.000 dengan Rp500 ribu cashback, gratis backpackmouse dan Office 365 (menggunakan kartu pelajar). Serta MateBook D15 i3 (eksklusif di online) dengan harga Rp 9.494.000 dengan lebih dari Rp 1 Juta cashback. 

Bagi mereka yang mencari laptop premium berkelas tinggi, HUAWEI MateBook X Pro adalah pilihan yang tepat, dapatkan free backpack dan mouse dengan harga Rp30.999.000.

Huawei juga menawarkan penawaran spesial dengan 10K cashback dengan flipcover untuk pembelian HUAWEI MatePad T10s (Rp2.599.000), Huawei MatePad dan HUAWEI MatePad T8 (Rp1.649.000).

Selain itu, untuk HUAWEI MatePad T10 Kids Edition hadir dengan penawaran terbaik, yakni Rp 2.899.000 yang sudah termasuk beragam benefit aplikasi penunjang hiburan dan  pengembangan si kecil yang terbaik di kelasnya.

Konsumen juga bisa mendapatkan HUAWEI Watch Fit Elegant Edition dengan sport bottle atau HUAWEI Watch Fit dengan potongan Rp 100 ribu beserta sport bag secara gratis di promo kali ini.

“Melalui gerakan #TetapProduktifdiRumah, kami harap konsumen dapat tetap menjaga kesehatan dan aman di rumah, serta tetap memiliki kehidupan yang lebih produktif dan menyenangkan setiap hari bersama ekosistem dari Huawei. Nantikan kehadiran MatePad 11 dan FreeBuds 4 di Indonesia,” pungkas Patrick.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...