Selasa, April 23, 2024

Rayakan Satu Dekade, Blibli Tebar Cashback Hingga 10 Juta

Techbiz.id – Blibli, platform e-commerce lokal merayakan 10 tahun kehadirannya di Indonesia. Serangkaian acara yang bertabur penawaran menarik telah dipersiapkan guna memulai rangkaian satu dekade usia Blibli yang akan jatuh pada 25 Juli 2021.

Kusumo Martanto, CEO Blibli, mengatakan “Selama 10 tahun, Blibli sudah diberikan kepercayaan yang luar biasa untuk menjadi rekan keseharian dan solusi bagi kebutuhan masyarakat dengan hadirnya platform e-commerce serta ekosistem yang sudah Blibli bangun dan terus kembangkan.”

Pertumbuhan Blibli selama satu dekade disebutkan Kusumo tidak terlepas dari dukungan dari para pelanggan; seller yakni brand principle, distributor, retailer, dan UMKM; mitra bisnis dari sektor logistik, perbankan, dan institusi keuangan; serta pemerintah.

Oleh sebab itu, dalam merayakan perjalanan Blibli sejauh ini bersama para pelanggan, seller, mitra bisnis serta tim, Cindy Kalensang, selaku Project Lead akan memulai program 10 Tahun Bareng Kamu.

Program “10 Tahun Bareng Kamu” ditujukkan untuk memanjakan pelanggan melalui beberapa tahapan.

Itu akan dimulai dengan penawaran spesial “Road to Anniversary” bersama ratusan brand deals dari brand ternama baik lokal maupun global agar pelanggan bisa mendapatkan produk 100% orisinil dan berkualitas tinggi. Selain itu, Blibli juga mengadakan program Gamification dan Cari Teman dengan total hadiah dan voucher belanja bernilai miliaran rupiah.

Baca juga: Blibli Catat Sejumlah Peningkatan Order Selama Ramadan

Kemudian, satu hari menuju puncak perayaan Blibli Anniversary, Blibli akan menyajikan tayangan hiburan live show di televisi. Acara ini akan menghadirkan banyak entertainer ternama, termasuk Blibli International Brand Ambassador, Park Seo Jun.

Pada saat yang bersamaan, Blibli juga akan memberikan beragam penawaran spesial termasuk cashback 100% untuk pelanggan baru. Sementara, puncak Perayaan Blibli Anniversary akan digelar pada 25-27 Juli.

Pada perayaan puncak, Blibli akan menghadirkan cashback spesial hingga Rp 10 juta. Selain itu, juga ada program Diskon Gercep yang menawarkan potongan harga hingga 99% untuk berbagai produk idaman, mulai dari air purifier, laptop, sepatu olahraga, hingga motor yang akan dijual setengah harga.

Di samping itu, Blibli turut menjadikan perayaan anniversary sebagai momen memberikan kesempatan bagi semua seller untuk meraih rejeki di pertengahan tahun. Blibli juga memberikan dukungan pemasaran digital, seperti pemberian paid ads credit Bliklan, yang akan membantu meningkatkan traffic ke toko online para seller.

Bukan saja pelanggan dan seller online yang bisa berpartisipasi di anniversary Blibli. Melalui solusi omnichannel yaitu Blibli Mitra, Blibli InStore, dan Blibli Click & Collect, Blibli merangkul seller offline, khususnya UMKM, beserta pelanggan mereka untuk menikmati program diskon khusus sepanjang periode anniversary.

Tak ketinggalan, Blibli akan menghadirkan fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...