Kamis, September 23, 2021
Beranda Devices Rekomendasi Hp Realme dengan Tiga Kamera Terbaru 2021

Rekomendasi Hp Realme dengan Tiga Kamera Terbaru 2021

Must Read

Tri Indonesia Salurkan Bantuan Banjir Kalsel dan Gempa Sulbar

Techbiz.id - Tri Indonesia menyalurkan bantuan tanggap darurat ke beberapa bagian wilayah Indonesia yang terlanda bencana pada beberapa waktu...

Perusahaan Wajib Terapkan Cara Kerja Digital untuk Bertahan

Techbiz.id - Covid-19 bukan hanya menjadi pandemi, melainkan akselerator modernisasi dan digitalisasi. Cara kerja digital pun jadi kewajiban dunia...

Silvi+ Tingkatkan Profit Restoran Melalui Efisiensi Operasional

Techbiz.id - Silvi+, platform cashless dining pertama di Indonesia yang merupakan bagian dari Flick hadirkan program merchant collaboration, bundling, potongan harga,...

Perangkat Pintar Xiaomi Tumbuh 38,3%

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan, hingga 30 Juni 2020, sudah ada 271 juta unit perangkat pintar (belum termasuk smartphone dan laptop) miliknya...

3 Smartphone Xiaomi Bisa Dibeli Setiap Hari

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan tiga smartphone yakni Redmi 9A, Redmi 9C, dan seri Mi 10T yang kini tersedia tiap...

OVO Sediakan Reksa Dana yang Bisa Dicairkan Secara Instan

Techbiz.id - OVO bersama manajer investasi Bareksa kini menghadirkan produk investasi terbaru yaitu Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa...

Techbiz.id – realme menjadi vendor handphone (hp) yang menghadirkan beragam perangkat dengan tiga kamera.

Perpaduan ketiga lensa itu dihadirkan realme guna menunjang kebutuhan fotografi pengguna. Ketiganya terdiri atas kamera utama, dan dilengkapi oleh dua lensa penunjang lainnya.

Lantas hp realme apa saja yang dibekali dengan tiga kamera? Simak selengkapnya!

Hp realme dengan tiga kamera di 2021

realme C21Y

Dengan slogan “Tiga Kamera, Kualitas Juara”, realme C21Y hadir sebagai smartphone terjangkau untuk para pelajar dengan aktivitas belajar online.

Hp realme tiga kamera, Spesifikasi Realme C21Y

Konfigurasi tiga kamera itu berkekuatan kamera utama 13MP, Lensa B&W 2MP, dan Lensa Makro 2MP yang mendukung sektor fotografi perangkat.

realme C21Y juga memiliki prosesor octa-core 12nm yang tersedia dalam varian dua kapasitas, yakni 4 GB/64 GB dan 3 GB/32 GB, yang keduanya dapat diekspansi hingga 256GB.

Selain itu, terdapat baterai besar dengan kapasitas 5000mAh. Untuk merangkum segala performanya, realme C21Y juga telah meraih Sertifikat Keandalan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland.

Di Indonesia, kapasitas 3GB+32GB dijual seharga 1,499,000, sedangkan opsi 4GB+64GB ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000.

realme C21

Meluncur bersamaan dengan realme C25, realme C21 turut mengemas konfigurasi tiga kamera belakang yang dibanderol mulai Rp 1.699 juta di Indonesia.

Hp realme tiga kamera, Hp realme harga 1 jutaan 2021,realme c21 dan c25, harga realme C21

Ketiga lensa itu memiliki kamera utama 13 MP yang dikenal sebagai AI triple Camera. Alhasil, realme C21 diklaim mampu membantu pengguna menghasilkan foto lebih cerah, hidup dan tajam.

Perangkat yang juga mengandalkan durabilitas ini turut menampilkan layar seluas 6,5 inci. Soal performa, realme mengandalkan prosesor Helio G35 bersama baterai jumbo 5000mAh.

Tak ketinggalan, tersemat pemindai sidik jari serta face unlock sebagai sistem keamanan perangkat.

Realme C21 tampil dalam dua opsi di Indonesia, mencakup RAM 3GB dan Memori internal 32GB seharga Rp 1.699.000, lalu kapasitas 4GB+64GB dibanderol dengan harga Rp1.999 juta.

Baca juga: Rekomendasi Hp realme Harga Rp 3 jutaan Terbaru 2021

realme C25

Dengan harga mulai dari Rp2.299.000, realme C25 membawa peningkatan baru di lini seri C, yakni tiga kamera dengan sensor utama 48 MP.

Hp realme tiga kamera, Hp realme 2 jutaan, Kotak Realme C25 Indonesia

Perangkat dengan tiga kamera ini tersedia dalam dua opsi warna, meliputi Water Blue dan Water Grey.

Tak hanya soal kamera, durabilitas turut menjadi nilai jual utama, bahkan realme C25 sudah memiliki sertifikasi TuV Rheinland terkait uji ketahanan perangkat.

Dari sisi performa, realme menyematkan System-on-chip (SoC) Helio G70 yang dilengkapi baterai berkapasitas 6000mAh.

Ponsel realme ini turut dibekali oleh sistem operasi realme UI 2.0 berbasis Android 11, serta pemindai sidik jari di bagian belakang.

realme C12

Perangkat entry level realme ini memiliki tiga kamera dengan sensor utama 13 MP untuk mengambil foto beresolusi tinggi dengan aperture besar f/2.2, serta lensa makro dengan jarak pengambilan gambar hingga 4cm.

Harga Realme C12, Hp realme tiga kamera

Sisi depannya menampilkan layar LCD seluas 6,5 inci dengan desain klasik mini-drop. Layarnya juga memiliki kamera depan 5MP dengan aperture besar f/2.4.

Kemudian, untuk performanya mengandalkan chipset MediaTek Helio G35 yang diklaim mampu memberikan kinerja terbaik di segmen entry-level untuk memacu performa perangkat. Ini dipadukan dengan baterai 6000mAh bersama RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Untuk fitur lainnya, meliputi triple slot SIM Card, fingerprint sensor, serta menjalankan sistem antarmuka realme UI. Di Indonesia, Realme C12 hadir dengan dua opsi warna, Color Red dan Marine Blue seharga Rp 1.899.000.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

McAfee Tawarkan Zero Trust Network Access Gantikan VPN

Techbiz.id - McAfee Enterprise mengumumkan ketersediaan solusi keamanan siber berbasis Zero Trust Network Access yang mampu menggeser teknologi VPN...